HUT TNI ke-78 Koramil 421-08 Potong Tumpeng Bersama Jajaran Polsek Palas Dan Sragi

HAK SUARA
6 Okt 2023 16:54
Birokrasi 0 183
2 menit membaca

Liputan4.com, Palas, Lampung Selatan.

Dalam rangka mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78, Jajaran Polsek Palas dan Sragi mengunjungi Koramil 421-08, Kamis (05 Oktober 2023).

Sembari menyerahkan tumpeng, rasa persaudaraan dan kebersamaan, terlihat saat para personil saling memberikan potongan tumpeng dan saling menyuapkan nasi sebagai ucapan ucapan selamat kepada para anggota TNI yang memeringati HUT ke 78 tahun.

“Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 78 TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju,” ucap Kapolsek Palas AKP Andy Yunara seraya menyerahkan tumpeng kepada koramil 421-08.

Kapolsek juga berharap agar semangat kerja keras TNI dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara selalu terjaga dan hubungan polri dan TNI semakin erat dan solid.

“Semoga kunjungan ini memperkuat kerja sama yang positif antar TNI Polri dan Masyarakat dalam menjaga persaudaraan yang harmonis dengan tetap menjalin Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi.” Kata Kapolsek

Mendapat kunjungan dari jajaran Polsek Palas dan Sragi, diterima hangat. Sertu Hartoyo salah satu anggota Koramil 241/08, mengatakan merasa terhormat dan bersyukur atas kunjungan serta ucapan selamat yang disampaikan dengan tulus ikhlas.

“Mudah-mudahan semua Do’a dan hajat kita semua disini dapat terwujud dan kami berharap TNI-Polri kedepannya terus menjadi satu ikatan batin untuk makin bersinergi dalam bertugas, makin kuat lagi sinergitas dan kekompakannya dalam membangun segala sesuatunya yang ada di wilayah hukum Koramil Penengahan dan Polsek Palas Dan Sragi, Bravo TNI-POLRI!!.” pungkasnya

 

Berita dengan judul: HUT TNI ke-78 Koramil 421-08 Potong Tumpeng Bersama Jajaran Polsek Palas Dan Sragi pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: SRI WIDODO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x