Chelsea Mulai Membaik, Pochettino Yakin Bisa Bersaing Lagi

Chelsea Mulai Membaik, Pochettino Yakin Bisa Bersaing Lagi

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Olahraga 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, LONDON—Chelsea mengalahkan Burnley dengan skor 4-1 di pekan kesembilan Premier League. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino berbicara kepada BBC Match of the Day mengaku sangat puas dengan performa timnya.

“Saya sangat senang karena menurut saya para pemain pantas mendapatkan kemenangan, kami belum mendapatkan apa yang pantas kami dapatkan sejak awal musim. Namun menurut saya hari ini adalah penampilan yang solid,” katanya.

Chelsea tertinggal lebih dulu di menit ke-15 setelah dijebol Odobert. Bunuh diri Dakhil di menit ke-42 setelah berusaha menghalau umpan Raheem Sterling menjadi awal kebangkitan The Blues.

Cole Palmer kemudian membuat Chelsea berbalik memimpin melalui penalty di menit ke-50. Gol Sterling dan Jackson di menit ke-65 dan 74 memastikan kemenangan 4-1 tim tamu.

“Kami kebobolan satu gol dan sulit untuk mendobrak struktur Burnley. Di babak kedua kami mendominasi dan sepenuhnya pantas mendapatkan hasilnya,” jelasnya.

Pochettino pun mengaku bersyukur atas kepercayaan yang diberikan pemilik klub saat situasi mereka memburuk di awal musim.

“Pemilik sangat baik kepada saya sejak hari pertama dan juga direktur olahraga. Ketika kami tiba, sudah ada rencana untuk musim ini dan kami menerima untuk datang tetapi mereka bersikap baik kepada saya dan mereka menghormati cara yang kami inginkan untuk bekerja. Kami mengambil keputusan dengan direktur olahraga. Kami juga berkomunikasi baik dengan pemilik. Situasi ketika mereka mengambil alih tim sulit,” ujarnya.

“Dengan waktu dan melakukan hal yang benar, kami bisa mendapatkan apa yang kami perlukan. menjadi lebih stabil dan memberikan para pemain kapasitas untuk tampil. Kami berada dalam kondisi yang baik. Bahkan ketika kami tidak mendapatkan hasil yang baik, kami yakin bahwa kami akan mengubahnya ke arah yang positif,” tandasnya. (amr)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x