Cuma Istirahat 2 Hari, Kondisi Fisik Pemain PSM Disorot Jelang Laga Lawan Madura United

Cuma Istirahat 2 Hari, Kondisi Fisik Pemain PSM Disorot Jelang Laga Lawan Madura United

HAK SUARA
7 Okt 2023 15:33
Olahraga 0 38
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,Makassar — Usai berlaga di ajang AFC Cup 2023/2024, PSM Makassar kembali berlaga di ajang kompetisi Liga 1 Indonesia.

Sang juara bertahan Liga 1 itu kedatangan tamu kuat, Madura United yang di musim ini duduk di peringkat kedua klasemen sementara.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA.

Jelang laga ini, PSM Makassar dalam kondisi yang tidak baik-baik saja. Pasalnya, mereka baru saja hancur lebur di kompetisi Asia.

Pada pertandingan terakhirnya sebelum menjamu Madura United, tim berjuluk Pasukan Ramang itu takluk dengan skor telak 0-5 dari wakil Malaysia, Sabah FC.

Dengan kekalahan telak itu, M Arfan dan kawan-kawan pun tentunya menatap pertandingan ini dengan misi untuk kembali bangkit sekaligus memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara.

Posisi PSM Makassar di klasemen sementara saat ini begitu dekat dengan jurang degradasi. Mereka saat ini berada di posisi 14 dengan koleksi 18 poin dan hanya terpaut 5 poin dengan zona merah.

Pengamat sepakbola Budiardjo Thalib pmenyebut masih ada satu permasalahan lagi yang harus dihadapi PSM jelang laga ini yakni masalah recovery.

Diketahui waktu recovery skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares ini diketahui hanya memiliki waktu recovery selama dua hari saja usai menghadapi Sabah FC.

“Satu hal lagi recovery kita sangat pendek, setelah berlaga di kompetisi Asia (AFC Cup) kita akan kembali bermain di Liga 1 Indonesia,” kata Budiardjo Thalib saat dihubungi HAKSUARA.CO.ID, Sabtu (7/10/2023).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x