Dandim 0509 Gelar Corp Raport Kenaikan Bintara Tamtama

Dandim 0509 Gelar Corp Raport Kenaikan Bintara Tamtama

HAK SUARA
2 Okt 2023 15:56
Birokrasi 0 41
2 menit membaca

Bekasi – HAKSUARA.CO.ID Sebagai suatu wujud penghargaan dari Komando atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi Bintara dan Tamtama Anggota Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, Menggelar Tradisi Corp Raport kenaikan Pangkat bagi 67 Orang Bintara dan Tamtama.

Kegiatan Corp Raport Kenaikan Bintara Tamtama, Berlangsung di Aula Babinsa Makodim 0509 Komplek Pemda Desa Sukamahi Kecamatan Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi, Pada Senin 2 Oktober 2023.

Kegiatan Corp Raport Kenaikan Bintara Tamtama tersebut langsung di hadiri Letkol Inf Danang Waluyo S.I.P Dandim 0509/Kab. Bekasi, Mayor Inf Sukoco Kasdim 0509/Kab. Bekasi, Para Pasi Kodim 0509/Kab. Bekasi, Para Danramil Jajaran Kodim 0509/Kabupaten Bekasi, Anggota Militer Bintara dan Tamtama serta Ibu Persit Jajaran Kodim 0509/Kab. Bekasi yang naik pangkat Periode 1 Oktober 2023, Para ASN dan Perwakilan Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0509 Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya Dandim mengatakan Corp Raport kenaikan Pangkat, Untuk periode 1 Oktober 2023 Kodim 0509/ Kabupaten Bekasi, yakni ada 67 orang yang naik pangkat terdiri dari 66 orang Bintara dan 1 orang Tamtama, menurutnya Dengan naik pangkat yang di terima, tugas tanggung jawab makin bertambah dan umur kita semakin berkurang, begitu juga masa dinas juga semakin berkurang, siapkan diri kita masing masing menjelang pensiun, saya dan seluruh pimpinan hanya bisa mendorong, Pangkat di dapat bukan hanya karena kita bekerja tetapi anugerah Dari Tuhan Yang Maha Esa jadi wajib kita syukuri, Pangkat kita ini adalah kebanggaan keluarga, anak istri kita.” Tutur Dandim.

Semoga Tuhan YME selalu memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita masing masing.” Pungkasnya.

 

Enoh Suherman

 

Berita dengan judul: Dandim 0509 Gelar Corp Raport Kenaikan Bintara Tamtama pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: Korwil Jabar

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x