Datang Bertamu ke Indonesia, Saddil Ramdhani Mengaku Semangat Membara Jelang Hadapi PSM di AFC Cup

HAK SUARA
4 Okt 2023 18:55
Olahraga 0 108
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, BALI — Sabah FC dijadwalkan akan bertamu ke kandang PSM Makassar di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024.

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Untuk saat ini, Sabah FC duduk di peringkat kedua klasemen grup H ajang AFC Cup dengan torehan tiga poin, mereka kalah produktifitas dari tim asal Vietnam Hai Phong.

Sementara itu calon lawannya, PSM Makassar duduk di posisi paling akhir setelah di pertandingan pertama takluk dengan skor telak 3-0 dari Hai Phong. 

Jelang laga ini sendiri, pemain asal Indonesia yang saat ini membela Sabah FC, Saddil Ramdhani mengaku begitu senang datang ke kembali Indonesia sebagai lawan.

Menurutnya pertandingan menghadapi PSM Makassar besok akan menjadi laga yang sangat seru untuk kedua tim. 

Apalagi, Sabah FC datang ke Bali dengan semangat yang membara. Khusus untuk Saddil sendiri dirinya merasa begitu antusias menyambut pertandingan ini.

“Ini tentunya menjadi pertandingan yang begitu seru untuk kami,” kata Saddil Ramdhani di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023).

“Semangat kami apalagi kami datang bertanding di kampung saya sendiri,” tuturnya.

Datang sebagai tim tamu, pemain berlabel Timnas Indonesia ini pun berharap target yang mereka ingin di laga ini bisa terwujud. 

“Dan semoga apa yang kami ingin dipertandingan besok bisa terwujud,” pungkasnya. (Erfyansyah/Fajar) 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x