Duet Bareng Rapper Jack Harlow, Jungkook BTS Lebih Dewasa di Single “3D”

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:16
Hiburan 0 86
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, NEW YORK– Jungkook BTS merilis single solo baru dalam waktu kurang dari sepekan. Hal ini cukup mengejutkan para penggemar.

Single dari member BTS itu dinyanyikannya dengan duet bersama rapper kawakan Amerika Serikat, Jack Harlow. Dikutip laman Soompi, pada 23 September 2023 waktu setempat, Jungkook tampil sebagai headliner di Global Citizen Festival 2023 di New York.

Tak disangka, momen itu dijadikan Jungkook untuk memberikan teaser untuk rilisan baru berjudul “3D”. Setelah dia meninggalkan panggung, video teaser misterius untuk lagu tersebut diputar di layar, membuat internet heboh dengan spekulasi. Tak lama setelah itu, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa “3D” adalah single digital solo baru yang menampilkan Jack Harlow.

“Single solo kedua Jungkook, ‘3D (featuring Jack Harlow)’, adalah lagu pop R&B dengan ekspresi perasaan yang cerdas terhadap orang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga,” tulis pernyataan resmi agensi.

Agensi mengatakan bahwa single tersebut memberi perspektif berbeda pada sosok Jungkook. Berbeda dari singel sebelumnya yang berjudul, “Seven”, maka single baru ini akan membuat Jungkook nampak lebih dewasa.

“Bersiaplah untuk bertemu dengan sisi Jungkook yang lebih dewasa setelah ‘Seven (menampilkan Latto),” lanjut pernyataan itu.

Jungkook juga meluncurkan dua film pahlawan dan foto konsep pertamanya untuk “3D”, yang akan dirilis pada 29 September di Korea Selatan.

Sebelumnya, setelah merilis single debut solo hitnya “Seven” pada Juli, Jungkook mengungkapkan di acara bincang-bincang Suga “Suchwita”, bahwa ia berencana untuk merilis satu single lagi.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x