Fantastis “PSBS Biak Taklukan PERSIBA  Dengan Raih Poin Penuh Skor 3-0”.

HAK SUARA
2 Okt 2023 09:53
Olahraga 0 84
2 menit membaca

Liputan4.Com-Biak Numfor “PSBS Biak meraih kemenangan sempurna atas Persiba Balikpapan pada lanjutan Pegadaian Liga 2 musim 2023/2024. Tim besutan Hendri Susilo berhasil menang 3-0 saat tampil di Stadion Cenderawasih, Biak, Papua, Rabu (27/9/2023)

Tiga gol skuad berjuluk Badai Pasifik itu tercipta melalui Melcior Majefat pada menit ke-30, kemudian Alberto Gonçalves da Costa pada menit ke-65 dan Mamadou Berry pada menit ke-71.

“Terima kasih atas dukungan masyarakat Biak, Manajemen PSBS dan seluruh pemain. Kemenangan ini untuk mereka. Saya tidak bisa banyak berkata yang terpenting kemenangan ini untuk mereka,” ujar pelatih kepala PSBS Hendri Susilo usai laga

Mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu mengingatkan para pemain agar tidak puas dengan hasil tersebut. Kemenangan ini diharapkan menjadi bekal mereka menghadapi dua laga terakhir putaran pertama. PSBS akan menghadapi tuan rumah Sulut United dan Persipura Jayapura bulan depan.

“Jangan cepat puas dan juara. Kami akan fokus lagi di dua laga away. Kami akan persiapkan diri memperbaiki kekurangan yang ada,” katanya

 

Perubahan strategi yang dilakukannya, dia akui mantan asisten pelatih Timnas Indonesia Benny Dollo itu merupakan kunci sukses dari kemenangan telak dari skuad berjuluk Beruang Madu.

“Ada perebuahan yang kami lakukan agar serangan kami lebih bervariasi. Untungnya semua berjalan dengan baik,” ucapnya

 

Pencetak gol pertama PSBS Melcior Majefat mengaku bangga dengan kemenangan ini. Dia juga bahagia bisa mencetak gol perdananya dihadapan pendukungnya yang memadati stadion Cenderawasih, Biak, Papua.

“Saya sangat bersyukur bisa tampil maksimal dan mencetak gol. Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain. Saya bahagia bisa mencetak gol. Mudah-mudahan ini terus berlanjut pada laga-laga selanjutnya,” ujar mantan pemain PSDS Deli Serdang

 

Skuad dengan julukan lain Napi Bongkar kini berada di posisi puncak kelasmen sementara Grup 4 Pegadaian Liga 2 2023/2024 dengan raihan 7 poin dari dua kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.(MAR)

Berita dengan judul: Fantastis “PSBS Biak Taklukan PERSIBA  Dengan Raih Poin Penuh Skor 3-0”. pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAMARIO HERMAN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x