Haaland Bongkar “Ancaman” Guardiola sebelum Dia Bergabung di Manchester City: Aku akan Menghancurkanmu!

HAK SUARA
6 Okt 2023 18:26
Olahraga 0 102
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Bomber Norwegia, Erling Haaland mengungkapkan peringatan dan pesan “aku akan menghancurkanmu” dari Pep Guardiola sebelum dia bergabung dengan Manchester City.

Striker haus gol itu bergabung dengan tim Liga Premier dari Borussia Dortmund pada musim panas 2022 dengan harga £51 juta.

Sejak itu ia telah memecahkan beberapa rekor dan mencetak 52 gol pada musim pertamanya di semua kompetisi dalam proses membawa The Cityzens meraih treble bersejarah.

Di balik kesuksesan fenomenalnya, Guardiola punya peran penting karena manajernya mengharapkan dia memberikan yang terbaik di setiap sesi latihan dan bahkan sempat bercanda akan “menghancurkan” sang pemain jika tidak fokus.

“Ada begitu banyak! Dia menuntut banyak hal dalam latihan,” kata Haaland kepada The Telegraph dikutip dari Goal saat menyampaikan pesan Pep Guardiola.

“Ketika saya berbicara dengannya sebelum saya menandatangani kontrak di sini, dia berkata, ‘Saya tidak peduli apa yang kamu lakukan, lakukan apa pun yang kamu inginkan. Namun ketika Anda memiliki saya di lapangan (latihan), Anda harus fokus. Jika tidak, saya akan menghancurkannya. Anda!’” bongkar Haaland.

Haaland percaya bahwa rahasia kesuksesan luar biasa City, sejak Guardiola mengambil alih, adalah pendekatan dua arah yang dilakukan tim terhadap kehidupan saat mereka berada di dalam dan di luar lapangan.

“Seperti itulah dia dan City sebagai sebuah tim dan klub. Itu sebabnya mereka begitu sukses. Tekanannya ada. Lihatlah tekanan yang kami alami setiap hari sebagai sebuah klub, sebagai tim, sebagai individu. Namun Anda harus fokus pada satu jam yang kami miliki dalam latihan setiap hari dan sisa hari itu bersantai, jangan pikirkan sepak bola, jangan pikirkan apa pun,” kata Haaland.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x