Habib Luthfi Selalu Utamakan Kerukunan, Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan

Habib Luthfi Selalu Utamakan Kerukunan, Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan

HAK SUARA
26 Sep 2023 08:25
Birokrasi 0 663
2 menit membaca

Jakarta, HAKSUARA.CO.ID — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto memberikan penghargaan Penganugrahaan Dharma Pertahanan kepada Anggota Wantimpres Dr. (H.C) H. Maulana Al Habib Muhammad Luthfi bin Ali Bin Yahya yang diselenggarakan di Ruang Hening Gedung Sudirman, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Senin (25/9).

Penganugerahaan penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Prabowo melalui prosesi pengalungan penghargaan dan penyerahan piagam.

Latar belakang Habib Luthfi mendapatkan penghargaan ini adalah karena dirinya berjasa dalam kerja sama membantu program dan kegiatan pemerintah dalam bidang pertahanan.

“Baru saja kita bersama-sama melaksanakan upacara penganugerahaan penghargaan dharma pertahanan utama kepada Habib Luthfi atas pengabdiannya selama ini. Dharma bakti beliau dalam perjalanan pengabdian beliau selalu sangat mengutamakan nilai-nilai kebangsaan, bhinneka tunggal ika, kedaulatan negara, NKRI dalam perjalanan beliau sebagai tokoh negara dan melaksanakan syiar agama selalu mengutamakan kerukunan dan jiwa persatuan,” kata Prabowo.

“Dan semangat bela negara dalam karirnya dan tindakan-tindakan beliau sangat dekat dengan TNI Polri melestarikan situs-situs bersejarah dan beliau sangat pantas menerima penghargaan.”

Habib Luthfi mengapresiasi penganugerahaan yang diberikan kepadanya ini. Hal itu dianggap sebagai amanah untuk dapat mempertahankan NKRI semakin kokoh.

“Saya ucapkan terima kasih atas penganugerahan tersebut melalui Bapak Menhan, mengingatkan tanggung jawab kita dalam amanah bagaimana mempertahankan NKRI harga mati itu tugas kami karena persatuan dan kesatuan itu yang paling kokoh,” kata Habib Luthfi.

Pemberian penghargaan Penganugerahaan Dharma Pertahanan itu ditutup dengan prosesi foto bersama.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x