Hari Terakhir PHF 2023, Tampilkan Afgan dan Last Child hingga Launching PHICARD

HAK SUARA
3 Okt 2023 23:55
Hiburan 0 434
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Phinisi Hospitality Fair (PHF) 2023 berakhir hari ini, Minggu (17/9/2023). Setelah resmi dibuka pada Rabu (13/9/2023).

Penutupan berlangsung di Parking Lot Phinisi Point, Makassar. Dirangkaikan dengan menampilkan Afgan, Last Child, dan beberapa band lokal Makassar.

Mereka di antaranya Rizcky Dekeizer, R3 Band dan DJ Mail (resident DJ The Rinra Makassar).

Marcom Manager, Umay Adrizah mengatakan, konser ini dapat dinikmati hanya Rp100 ribu untuk satu tiket. Juga dengan mendowload aplikasi PHICARD.

“Special konser ini dapat dinikmati dengan membayar tiket senilai Rp 100,000/orang dan mendowload aplikasi PHICARD. Pada konser ini, Phinisi Hospitality Indonesia memperkenalkan sekaligus melaunching platform digital PHIcard,” ujarnya dikutip dari keterangan resmi yang diterima fajar.co.id.

Selain konser, event tahunan yang diadakan Phinisi Hospitality tersebut ditutup dengan peluncuran PHICARD. Applikasi milik Phinisi Hospitality.

COO Phinisi Hospitality Indonesia, Andre Prasetyo Tanta mengatakan Phicard merupakan karya anak bangsa. Beragam manfaat bisa didapatkan pengguna jika mengunduhnya.

“PHICARD sebagai platform digital karya anak bangsa. Dengan semangat Local Pride, PHICARD hadir sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia PHI Group yang juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan informasi pelanggan terkait produk dan layanan dari bisnis-bisnis PHI Group,” jelasnya.

PHICARD, kata dia memungkinkan member untuk mengakses beragam manfaat dan pengalaman menarik dari unit bisnis PHI Group. Applikasi ini bisa diunduh melalui Playstore dan Appstore.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x