Head to Head PSM Makassar Vs Madura United, Pasukan Ramang Sedikit Lebih Unggul dari Laskar Sapeh Kerrab

Head to Head PSM Makassar Vs Madura United, Pasukan Ramang Sedikit Lebih Unggul dari Laskar Sapeh Kerrab

HAK SUARA
7 Okt 2023 21:25
Olahraga 0 33
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — PSM Makassar akan kedatangan tamu kuat yakni Madura United di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024. 

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA. 

Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berjalan sengit dan kedua tim sama-sama bakal mengincar kemenangan untuk sama-sama memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madura United lebih sedikit diunggulkan. Itu bisa dilihat dari posisi klasemen sementara yang menempatkan mereka di urutan kedua. Madura United mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan.

Sementara tim tuan rumah PSM Makassar, berada jauh di bawah Madura United. Mereka baru membukukan 18 poin dari 14 penampilan.

Jika melihat dari rekor pertemuan kedua tim PSM Makassar dan Madura United sudah bertemu sebanyak 16 pertandingan.

Dimana, Madura United meraih 6 kemenangan dan PSM meraih 7 kemenangan. Sementara 3 laga sisa berakhir imbang.

Dan untuk musim lalu kedua tim sama-sama saling mengalahkan. Dimana, pertandingan pertama di menangi Madura United 0-1 di kandang PSM.

Sementara untuk putaran kedua, PSM Makassar berhasil membalaskan kekalahan tersebut dengan menang 1-3 di kandang Madura United.

Kemenangan itu juga sekaligus memberikan PSM Makassar gelar juara ajang Liga 1 Indonesia musim 2022-2023.

Satu kesamaan yang dimiliki oleh kedua tim ini ialah, keduanya sama-sama menelan kekalahan di pekan sebelum ajang Liga 1.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x