HUT 73 Tahun IDI, Ratusan Dokter di Makassar Ikut Jalan Sehat

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:24
Nasional 0 94
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ikatan Dokter Indonesia (IDI) kini telah memasuki usia 73 tahun. Pengabdiannya kepada negeri tidak diragukan lagi. 

Di Makassar sendiri, rangkaian acara Hari Ulang Tahun (HUT) IDI dilakukan dengan Jalan Sehat (Fun Walk) pada Minggu (8/10/2023). 

Ketua IDI Cabang Makassar dr. Abdul Azis mengatakan, pada perayaan HUT IDI tahun dini diikuti ratusan dokter dan kerabat yang tergabung dalam organisasi tersebut. 

Dikatakan Abdul Azis, yang terlibat pada agenda jalan sehat itu, kerabat dan rekan dokter di kota Makassar.

“Kegiatan Jalan Sehat ini start dimulai pukul 06.30 di lokasi Car Free Day Boulevard dan Finish di Rumah bersama IDI Cabang Makassar,” ujar Abdul Azis kepada fajar.co.id, Minggu sore.

Abdul Azis pun tidak lupa berterimakasih kepada seluruh panitia yang telah ikut serta menyukseskan agenda tersebut. 

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Seluruh Panitia yang telah bekerja keras dalam mempersiapkan Event besar dalam rangka HUT IDI Ke 73,” ucapnya.

Lebih lanjut kata Abdul Azis, agenda Jalan Sehat bersama yang dilakukan pada Minggu pagi itu diikuti kurang lebih 800 Peserta terdiri dari dokter dan keluarga di kota Makassar. 

“Selain itu juga dilaksanakan pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan asam urat oleh tim dari RS Bhayangkara Makassar,” Abdul Azis menuturkan.

Tambah Abdul Azis, sekitar 70 orang warga kota Makassar yang ikut melakukan pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, hingga han asam urat.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x