Hadiri Pernikahan Muhammad Shobbah dan Nawwal Fayyadah, Ini Potret Kemesraan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:25
Politik 0 93
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, CIREBON – Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh menghadiri acara pernikahan ngunduh mantu dari pasangan Muhammad Shobbah dan Nawwal Fayyadah.

Acara ngunduh mantu ini berlangsung di Ponpes Khas Kempek, Jl. Tunggal Pegagan, Palimanan, Cirebon, Jawa Barat, pada Minggu (8/10).

Adapun Muhammad Shobbah merupakan putra ketiga dari M Mustofa Aqil Siroj pengasuh di Pondok Pesantren Khas Kempek, Cirebon, Jawa Barat dan juga Ketua Majelis Syariah di DPP PPP.

Untuk Nawwal Fayyadah adalah putri dari KH. Ni’amillah Aqil Siroj yang merupakan sosok ulama asal Kempek, Cirebon. Ganjar hadir dalam acara itu mengenakan peci hitam berwarna hitam dibalut dengan jas hitam serta kemeja bermotif garis hitam putih. Sementara Siti Atikoh mengenakan dress batik berwarna cokelat.

Ketika tiba Ganjar dan Siti Atikoh langsung disambut oleh pihak keluarga baik dari mempelai pria ataupun wanita. Dia pun berjalan bersebelahan bersama Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Poljhukam) Mahfud MD.

Ganjar dan Mahfud kemudian duduk bersebelahan dan nampak akrab ketika di acara pernikahan ngunduh mantu. Selama acara itu pun mereka terlihat berbincang sesekali. Menurut Ganjar, kedatangannya ini untuk memenuhi undangan dari Mustofa Aqil Siroj yang pada hari ini melangsungkan acara pernikahan ngunduh mantu.

“Memang diundang ada acara pernikahan kebetulan saya sama keluarga beliau dekat sudah lama, Kiai Mustofa ini kami dekat sekali dengan keluarganya,” kata Ganjar usai menghadiri acara.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x