Inzaghi Bilang Inter Milan harusnya Pesta Gol, Pelatih Benfica Roger Schmidt Akui Kekalahan

HAK SUARA
4 Okt 2023 09:58
Olahraga 0 94
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, MILAN—Satu gol Marcus Thuram memastikan Inter Milan menang 1-0 atas Benfica di matchday kedua Grup D Liga Champions. Pelatih Inter, Simone Inzaghi puas meski ia mengklaim mereka harusnya pesta gol.

“Babak pertama berjalan seimbang, kami memiliki dua atau tiga peluang dan seharusnya kami bisa lebih klinis. Di babak kedua, kami meningkatkan intensitas dan para pemain tampil fantastis, selalu memberi kesan bahwa kami bisa menyakiti Benfica. Sayang sekali kami tidak mengkonversi peluang kami, namun saya harus memberikan pujian kepada para pemain,” kata Inzaghi di UEFA.com.

Inzaghi menyebut intensitas mereka sangat bagus. “Saya mengucapkan selamat kepada tim karena saya melihat tingkat intensitas yang luar biasa di babak kedua,” ujarnya.

“Meskipun tendangannya membentur tiang gawang dan menghadapi Trubin dalam performa yang bagus, kami selalu bertahan dalam permainan dengan keinginan untuk mencetak gol,” lanjutnya.

Ia juga memuji atmosfer yang dihadirkan penonton di San Siro. “Dengan penonton yang luar biasa ini dan para suporter yang banyak membantu kami, Anda pasti bisa merasakan atmosfer yang luar biasa,” ujarnya.

Pelatih Benfica, Roger Schmidt sementara itu mengakui kekalahan timnya. Menurutnya, mereka mampu bermain bagus di paruh pertama, namun tuan rumah sangat dominan di babak kedua.

“Babak pertama berjalan seimbang, kami memiliki momen bagus, transisi bagus, tapi kami tidak membuat keputusan terbaik. Tapi ada juga kurang beruntung. Di babak kedua, mereka memegang kendali , berhasil banyak memberikan umpan silang, sangat sulit dilawan dan mencetak gol. Pada akhirnya, mereka pantas menang karena memiliki lebih banyak peluang dan lebih kuat dari kami,” kata Schmidt. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x