Jadi Kiper Dadakan dan Berhasil Gagalkan Peluang Emas Lawan, Striker AC Milan Olivier Giroud akan Bingkai Jersey-nya

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:25
Olahraga 0 70
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, GENOA—Olivier Giroud akan ‘membingkai’ seragam kiper yang dipakainya setelah melakukan penyelamatan di menit-menit terakhir saat AC Milan mengalahkan Genoa dengan skor 1-0.

Striker berusia 37 tahun itu terpaksa harus mengambil sarung tangan dan baju Maignan yang dikeluarkan dari lapangan karena menabrak pemain tuan rumah Caleb Ekuban di depan kotak penalti.

“Saya tidak pernah mengalami momen seperti ini!” kata Giroud kepada Sky Sport Italia sambil tertawa.

Giroud tak hanya jadi pajangan di bawah mistar. Ia juga melakukan penyelamatan hebat di menit akhir. Makanya, ia mengaku sangat bangga.

“Saya sangat bangga dengan tim, kami berjuang sampai akhir, saya melakukan penyelamatan bagus! Saya juga beruntung dengan mistar gawang. Kami bertarung seperti singa dan saya sangat bahagia untuk para penggemar,” ujarnya dikutip dari Football Italia.

Apakah melakukan penyelamatan itu memberinya adrenalin yang sama seperti saat mencetak gol?

“Hampir, saya tidak yakin apakah itu akan menjadi sundulan atau tidak, jadi saya pikir pergi saja dan lebih baik berada di sana daripada tetap berada di garis. Saya tidak memiliki pergerakan seperti seorang kiper, tapi itulah yang saya rasakan. Lenganku benar-benar sakit, tapi tidak apa-apa,” jelasnya.

Menjadi kiper bukan hal baru bagi bomber veteran Prancis itu. “Saya memang suka menjadi penjaga gawang ketika saya masih kecil, jadi itulah mengapa saya terpilih,” jelasnya.

Giroud bersikeras melakukan wawancara pasca pertandingan dengan mengenakan seragam Maignan. “Saya menyimpan jersey ini sekarang, saya membingkainya!” tegas eks pemain Chelsea dan Arsenal itu. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x