Kalah dari Madura United di Kandang 0-2, PSM Makassar Mulai Dekati Zona Degradasi

Kalah dari Madura United di Kandang 0-2, PSM Makassar Mulai Dekati Zona Degradasi

HAK SUARA
8 Okt 2023 19:25
Olahraga 0 39
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,PAREPARE — PSM Makassar harus kembali menelan kekalahan usai takluk dari Madura United dengan skor 2-0 di pekan ke-15 Liga Indonesia musim 2023/2024

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri aberlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023).

Adapun gol-gol terjadi di pertandingan ini berhasil di ciptakan oleh Madura United melalui gol cepat dari Malik Risaldi di menit keenam dan Lulinha di menit ke-52.

Jalannya Pertandingan

Pada awal babak pertama, tim tamu Madura United justru mengambil inisiatif serangan terlebih dahulu di banding PSM Makassar yang berstatus tim tuan rumah.

Hasilnya, pada menit keenam PSM dikejutkan oleh gol cepat dari Malik Risaldi usai memanfaatkan umpan silang dari rekannya di sisi kiri gawang Reza Arya Pratama.

Setelah gol cepat itu, Madura United seolah tampil lebih percaya diri dengan lebih menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Beberapa peluang berhasil diciptakan, namun mereka belum mampu menciptakan gol kedua mereka di pertandingan ini.

Pertandingan memasuki menit ke-15, PSM Makassar mulai bangkit dan lebih terlihat menguasai jalannya pertandingan sekaligus mengejar ketertinggalan.

Beberapa kali dari sisi sayap melalui Adilson Silva dan Dzaky Asraf melakukan upaya tusukan ke gawang Wawan Hendrawan.

Pada menit ke-20, kemelut di depan gawang Madura United hampir di manfaatkan dengan baik. Sayang upaya dari Donald Bissa masih gagal.

Madura United kembali mengancam gawang dari PSM Makassar, Sayang upaya dari Rivera Davalos di menit ke-33 masih mampu di tangkap dengan baik oleh Reza Arya Pratama.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x