Janjikan Tiga Poin, M Arfan Minta Suporter PSM Hadir di Stadion

HAK SUARA
5 Okt 2023 11:53
Olahraga 0 110
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,BALI — Gelandang sekaligus kapten PSM Makassar, M Arfan mengungkap target ia dan rekan-rekannya di laga menghadapi Sabah FC di ajang AFC Cup 2023/2024. 

Di laga tersebut, M Arfan bertekad untuk bisa meraih hasil maksimal atau tiga poin penuh. Meski ia tahu tim yang bakal mereka hadapi merupakan tim yang kuat.

Wakil Malaysia Sabah FC sendiri memiliki kedalaman skuad yang mumpuni dengan pemain-pemain bagus dan itu di akui oleh pemain berusia 25 tahun itu.

“Yang pasti target dan tujuan kami adalah mendapatkan hasil yang baik. Meskipun kita tahu tim Sabah FC merupakan tim yang kuat memiliki pemain-pemain yang bagus,” kata M Arfan di sesi konferensi pers jelang laga, Rabu (4/10/2023).

“Menghadapi itu semua inshaallah kami bisa dan inshaallah kami siap berjuang dan berkorban,” tuturnya.

Pemain bernomor punggung 48 ini pun berharap agar para suporter busa hadir langsung memberikan dukungan di Stadion.

Karena menurutnya dukungan dari para suporter itu bisa menjadi penyemangat dan tenaga lebih untuk para pemain yang turun berlaga.

Sementara untuk yang tidaj sempat hadir, ia pun meminta doa dan dukungan agar PSM Makassar bisa meraih hasil maksimal di pertandingan ini.

“Kami juga berharap kepada rekan-rekan suporter yang sempat hadir di Stadion. Mari sama-sama datang karena dengan dukungan teman-teman suporter kami semua bersemangat,” ujarnya.

“Dan yang tidak sempat kami minta tolong doakan agar pemain tidak cedera dan meraih hasil maksimal,” ungkapnya.

Sebelumnya, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x