Juventus Bekap Torino, Allegri Senang Status Ahli Derbi tidak Ternoda

HAK SUARA
8 Okt 2023 11:26
Olahraga 0 119
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, TURIN—Juventus mengalahkan Tornio dalam derbi Turin hari ini. Bermain di Allianz Stadium, Si Nyonya Tua menang 2-0.

Pasukan Massimiliano Allegri harus menunggu hingga menit ke-47 untuk membuka skor melalui Federico Gatti sebelum Arkadiuz Milik masuk untuk memastikan kemenangan 2-0 tuan rumah di menit ke-62.

Tanpa Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa, Allegri sangat senang dengan kemenangan ini. Apalagi, hasil ini mempertegas statusnya sebagai ahli derbi. Ia memenangi 13 derbi sepanjang kariernya.

“Saya telah melatih beberapa tim yang sangat kuat yang memungkinkan saya melakukan hal itu,” kata Allegri sambil tersenyum ketika diberitahu tentang statistik ini dikutip dari Football Italia.

“Toro sangat agresif di 25 menit pertama, kemudian kami menjadi lebih terorganisir. Miretti bekerja dengan baik, karena saya membutuhkan pemain di lini depan, kemudian setelah turun minum, dengan Milik dan Yildiz, kami tahu bahwa kami bisa mengubah permainan,” jelasnya.

Menurut Allegri, mereka tampil bagus di pertandingan ini dan terlihat sangat matang. “Itu adalah penampilan yang matang, jadi kami meningkat dalam hal itu, dan saya senang,” ujarnya. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x