Kapolres Kepulauan Seribu menyerahkan secara simbolis Air Bersih bagi Warga Kepulauan Seribu dalam Kegiatan Bakti Sosial

HAK SUARA
3 Okt 2023 16:53
Ragam 0 75
2 menit membaca

Jakarta – Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Jarot Sungkowo, S.H., S.I.K., menyerahkan secara simbolis Air Bersih bagi Warga Kepulauan Seribu dalam Kegiatan Bakti Sosial.
Acara ini merupakan kolaborasi antara Forkopimda Kabupaten Kepulauan Seribu dan Artha Graha Peduli, yang berlangsung di Pulau Kelapa dan Pulau Harapan pada hari Selasa (03/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Kepulauan Seribu, juga Bupati Adninistrasi Kepulauan Seribu, Dandim 0502/Jakarta Utara, Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu dari Bagian Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Utara, serta perwakilan dari Artha Graha Peduli.

Kegiatan ini bertujuan untuk menyediakan air bersih bagi warga Kepulauan Seribu. Sebagai gugus tugas keamanan, Kapolres AKBP Jarot Sungkowo, SH., S.I.K., menilai pentingnya kerjasama dan partisipasi dalam kegiatan bakti sosial semacam ini.

“Air bersih adalah kebutuhan dasar yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Melalui kegiatan ini, kami berusaha untuk mendukung kebutuhan masyarakat di Kepulauan Seribu dengan menyediakan akses air bersih yang memadai,” ujar AKBP Jarot Sungkowo.

Bupati Administrasi Kepulauan Seribu menyambut baik kerjasama antara pihak Forkopimda dan Artha Graha Peduli dalam upaya meningkatkan kualitas hidup warga kepulauan. Acara ini juga diisi dengan kegiatan penyuluhan terkait pengelolaan air bersih dan upaya konservasi sumber daya alam.

Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas hidup dan kebutuhan masyarakat Kepulauan Seribu.

Berita dengan judul: Kapolres Kepulauan Seribu menyerahkan secara simbolis Air Bersih bagi Warga Kepulauan Seribu dalam Kegiatan Bakti Sosial pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x