Kapolres Pamekasan Patroli Naik Vespa, Cek Kesiapan Anggota Pengamanan Obyek Vital Pemilu

KORWIL JATIM
11 Jun 2024 23:36
Ragam 0 89
1 menit membaca

Pamekasan – Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, S.I.K., M.Tr.Opsla, cek kesiapan anggotanya yang melaksanakan pengamanan obyek vital, yaitu Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu th 2024, Senin (10/06/2024) malam.

“Pengamanan di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu tahun 2024 Pamekasan, dilakukan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas pasca Putusan PHPU Pemilu th 2024,” ungkap AKBP Jazuli Dani.

Kita ketahui bersama bahwa hasil putusan PHPU Pemilu tahun 2024, MK memutuskan adanya Penghitungan Suara Ulang di Dapil 2 Pamekasan, yaitu di Kecamatan Proppo dan Palengaan.

“Posisi kotak suara sekarang ada di Gudang Logistik Pemilu 2024 Pamekasan, Jalan Raya Larangan Tokol Kecamatan Tlanakan, maka untuk menjaga segala kemungkinan yang terjadi saya perintahkan anggota melakukan pengamanan di sana,” jelas Kapolres.

“Selain itu kantor KPU dan Bawaslu juga harus kita amankan, karena tempat-tempat ini merupakan Obyek Vital Pemilu,” tambah AKBP Jazuli Dani.

Bersama PJU Polres Pamekasan, AKBP Dani mengendarai Vespa kesayangannya semenjak remaja.

“Untuk mengenang masa muda saya, saya bergabung di komunitas Vespa Pamekasan dengan nama GSP (Gabungan Scooters Pamekasan),” tutup Kapolres Pamekasan.(*)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x