Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Kenaikan pangkat, Penyerahan Piagam Penghargaan dan Pelepasan Purna Bhakti Personel Polres Simalungun

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:02
Birokrasi 0 65
2 menit membaca

Simalungun, Liputan4.com – Upacara kenaikan pangkat pengabdian, pelepasan purnabakti, dan pemberian piagam penghargaan bagi Personel Polres Simalungun periode 1 Oktober 2023, dipimpin langsung Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH, di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, Jalan Jhon Horailam Saragih Pematang Raya Kab. Simalungun, Selasa (3/10/2023).

Dalam upacara ini, Kapolres Simalungun memberikan selamat kepada Aiptu Wagiman Ka Spkt Polsek Panei Tongah atas kenaikan pangkatnya dari Aiptu ke Ipda, serta memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Panji Tribowo, Brigadir Tommy Seimema Konsinur, dan Bripda Rio Pratama Rambe atas prestasi mereka dalam pelaksanaan tugas administrasi.

Kapolres juga melaksanakan pelepasan purnabakti bagi AKP Ralus Siahaan, Ipda Herbet Tampubolon dan Aiptu Darwin Simanjuntak, yang memasuki masa pensiun pada bulan Oktober 2023. Kapolres menyampaikan rasa hormat dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi dan kinerja mereka kepada bangsa dan negara.

Polres Simalungun juga berhasil memperoleh peringkat kedua kinerja pelaksanaan anggaran kategori pagu besar semester I tahun 2023 di lingkungan KPPN Pematang Siantar. Untuk itu, Kapolres mengucapkan selamat kepada seluruh personel yang telah menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi terhadap institusi tersebut.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung SH SIK MH saat memimpin upacara kenaikan pangkat pengabdian, pelepasan purnabakti, dan pemberian piagam penghargaan bagi Personel Polres Simalungun periode 1 Oktober 2023, di Lapangan Apel Mako Polres Simalungun, Selasa (3/10/2023).
Upacara ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari para Pejabat Utama Polres Simalungun kepada personel yang memasuki masa purnabakti, dan yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian serta penerima piagam penghargaan.

Pada akhir amanatnya, Kapolres mengajak seluruh personel untuk bergandengan tangan dalam menghadapi beban tugas dan mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap di Kabupaten Simalungun.

“Demikian amanat saya, mudah-mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa membimbing dan melindungi kita semua dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, nusa dan bangsa. Selamat bertugas,” tutur AKBP Ronald FC Sipayung.(Abdi)

Berita dengan judul: Kapolres Simalungun Pimpin Upacara Kenaikan pangkat, Penyerahan Piagam Penghargaan dan Pelepasan Purna Bhakti Personel Polres Simalungun pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ABDI SUMARNO

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x