Kepala Desa Ciluluk Berikan Apresiasi Atas Peresmian Bedah Mushola Al-Hidayah

Kepala Desa Ciluluk Berikan Apresiasi Atas Peresmian Bedah Mushola Al-Hidayah

HAK SUARA
1 Feb 2024 15:42
Ragam 0 14
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BANDUNG – Kapolresta Bandung Kombes Kusworo Wibowo, meresmikan bedah Mushola Al-Hidayah di Kampung Pangadungan RT. 02/05 Desa Ciluluk, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung, pada Kamis (01/02/2024).

Peresmian bedah Mushola Al-Hidayah tersebut ditandai dengan prosesi penandatanganan prasasti oleh Kapolresta Bandung Kombes Kuworo Wibowo, yang disaksikan unsur Forkopimcam Cikancung, Kapolsek Cikancung, Kepala Desa Ciluluk, MUI, dan tokoh agama setempat.

Bedah mushola tersebut dibangun dari hasil bantuan Polresta Bandung dan swadaya yang dikumpulkan dari warga masyarakat.

Ket : Pembagian paket sembako untuk Lansia di kegiatan peresmian bedah Mushola Al-Hidayah, (01/02).

Selain peresmian, juga dilakukan pembagian paket sembako bagi para lansia warga desa ciluluk.

Dilokasi kegiatan, Kades Ciluluk mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah membantu pembangunan bedah Mushola Al-Hidayah.

” Terkhusus kepada Kapolreta Bandung yang telah membantu pembangunan bedah musholla hingga selesai dan sekaligus meresmikannya, juga kepada semua lapisan masyarakat desa ciluluk, saya atas nama Kepala Desa sangat mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih, ” ucap Agus Kepala Desa Ciluluk kepada awak media HAKSUARA.CO.ID setelah peresmian.

Dengan selesainya pembangunan bedah musholla ini, lanjut Kades, mudah-mudahan akan dapat menambah semangat warga sekitar untuk meningkatkan amal ibadahnya.
 
Disamping itu, mushola ini pun dapat dijadikan tempat pembinaan umat dengan berbagai aktivitas kegiatan keagamaan, pendidikan, dan juga sosial.

” Keberadaan musholla Al-Hidayah ini dapat membawa manfaat dan keberkahan bagi masyarakat di Kampung Pangadungan, ” tegasnya.

Agus mengajak masyarakat untuk merawat dan menjaga keberadaan musholla Al-Hidayah.

” Jaga dan rawatlah semua fasilitas yang sudah dibedah, terutama kebersihannya. Sehingga siapapun akan merasa nyaman ketika beribadah disana, ” pinta Kades Ciluluk. ( Akuy )

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Kepala Desa Ciluluk Berikan Apresiasi Atas Peresmian Bedah Mushola Al-Hidayah Wartawan: KUSWANDI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x