Laga Menghadapi Sabah FC Akan Jadi Pembuktian Joao Pedro, Tak Kalah Hebat dari Gali Freitas?

HAK SUARA
4 Okt 2023 12:54
Olahraga 0 93
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Pemain asing PSM Makassar yang hanya mendapatkan kesempatan bermain di ajang AFC Cup, Joao Pedro diharapkan bisa segera menunjukkan kualitasnya.

Sebelumnya, PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua.

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

Jelang laga ini sendiri, harapan besar berada di pundak Joao Pedro sebagai pemain asing anyar yang diharapkan bisa mengangkat PSM dari keterpurukkan.

Bagaimana tidak, PSM Makassar harus menelan tiga kekalahan beruntun dari tiga pertandingan terakhir yang mereka jalani di dua kompetisi sekaligus yakni Liga 1 Indonesia dan AFC Cup.

Ini tentunya juga menjadi ajang pembuktian untuk pemain asal Timor Leste ini bahwa ia juga bisa lebih baik dari rekan senegaranya yang saat ini juga berkompetisi di Indonesia yakni Gali Freitas.

Seperti yang diketahui Gali Freitas saat ini membela PSIS Semarang dan tampil sebagai salah satu top skor dengan catatan 6 gol dan 4 assist dari 13 pertandingan.

Ini tentunya menjadi beban dan PR besar untuk Joao Pedro agar bisa membuktikan bahwa kualitasnya bisa setara dengan Gali Freitas.

Menanggapi hal tersebut pengamat sepakbola Basri Baddu Salam mengatakan untuk perbandingan kualitas pemain Indonesia dan Timor Leste itu sangat jauh.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x