Laga RB Leipzig vs Bayern Munich Berlangsung Sengit, Skor Imbang 2-2

Laga RB Leipzig vs Bayern Munich Berlangsung Sengit, Skor Imbang 2-2

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:35
Olahraga 0 54
2 menit membaca

Laga RB Leipzig vs Bayern Munich berlangsung sengit di Red Bull Arena.

Pertandingan sengit antara RB Leipzig dan Bayern Munich dalam lanjutan Bundesliga 2023/2024 berakhir dengan skor imbang 2-2. 

Pertandingan berlangsung di Red Bull Arena, Leipzig, Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Jalannya Pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich

RB Leipzig vs Bayern Munich
Sumber: OkeZone Bola

Bayern Munich memulai pertandingan dengan tekanan tinggi, mencoba mencetak gol sejak menit awal. 

Pada menit ketiga, Jamal Musiala hampir berhasil mencetak gol, tetapi usahanya digagalkan oleh kiper RB Leipzig, Janis Blaswich.

Selama 10 menit pertama, Bayern terus menekan Leipzig. Namun, tuan rumah akhirnya mampu keluar dari tekanan dan bahkan berhasil unggul lebih dulu. 

Kegembiraan pun melanda para pendukung tuan rumah pada menit ke-20 ketika Lois Openda berhasil mencetak gol setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Xavie Schlager. 

Leipzig unggul 1-0. Pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich kembali berlangsung memanas.

Keunggulan Leipzig bertambah enam menit kemudian. Castello Lukeba berhasil mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya yang menyelundup ke gawang Sven Ulreich. 

Skor menjadi 2-0 hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan Babak Kedua

RB Leipzig vs Bayern Munich
Sumber: FC Bayern

Pada babak kedua, Bayern Munich berhasil memperkecil ketertinggalannya pada menit ke-56 melalui eksekusi penalti Harry Kane.

Setelah Benjamin Henrich terbukti melakukan handball di dalam kotak penalti. Skor menjadi 2-1, namun Bayern masih tertinggal.

Setelah mencetak satu gol, Bayern semakin bersemangat dan terus menekan Leipzig. Akhirnya, mereka berhasil menyamakan kedudukan. 

Jamal Musiala memberikan umpan kepada Leroy Sane, yang dengan mudah mengkonversinya menjadi gol pada menit ke-70. Skor kembali imbang 2-2.

Sisa waktu pertandingan berlangsung sangat sengit, dengan Bayern lebih mendominasi. Namun, Leipzig berhasil bertahan dengan baik dan mencegah Bayern mencetak gol tambahan. 

Skor akhir tetap 2-2. Hasil ini membuat Bayern turun ke peringkat tiga dalam klasemen Bundesliga dengan 14 poin dari 6 pertandingan.

Sementara Leipzig berada di posisi lima dengan 13 poin.

Susunan Pemain untuk Kedua Tim

Berikut ini susunan pemain kedua tim:

RB Leipzig: Janis Blaswich, Benjamin Henrichs, Mohamed Simakan, Castello Lukeba, David Raum, Xavi Simons, Xaver Schlager, Kevin Kampl, Emil Forsberg, Yussuf Poulsen, Lois Openda

Bayern Munich: Sven Ulreich, Alphonso Davies, Kim Min-jae, Dayot Upamecano, Konrad Laimer, Leon Goretzka, Joshua Kimmich, Kingsley Coman, Jamal Musiala, Leroy Sane, Harry Kane

Pertandingan RB Leipzig vs Bayern Munich merupakan pertarungan sengit antara dua tim besar dalam Bundesliga, dan berakhir dengan hasil akhir yang adil, yaitu skor imbang 2-2.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x