Lawan dalam Masa-masa Sulit, Pelatih Madura United Sebut PSM Tetap Tim Kuat dengan Status Juara Bertahannya

Lawan dalam Masa-masa Sulit, Pelatih Madura United Sebut PSM Tetap Tim Kuat dengan Status Juara Bertahannya

HAK SUARA
8 Okt 2023 13:25
Olahraga 0 36
1 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, PAREPARE — Pelatih Madura United FC, Mauricio Souza mengatakan sebagai salah satu tim kuat yang akan dihadapi pada pekan ke-15 Liga 1 musim 2023-2024. 

Mauricio Souza mengatakan pertandingan menghadapi PSM Makassar sendiri merupakan laga yang berat. Apalagi mereka datang ke kandang lawan.

“Pertama kami datang ke Makassar dengan harapan laga besok berlangsung baik dan menjadi contoh yang baik bagi sepakbola Indonesia,” kata Rakhmad Basuki, di sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/10/2023).

Ia mengatakan pihaknya menilai laga kontra PSM bakal berlangsung sulit, sekalipun timnya tetap mematok target poin penuh.

“PSM tetap PSM, mereka juara bertahan, mereka tim bermain efektif dan luar biasa, kami tetap respek terhadap mereka,” ungkapnya.

“Namun untuk laga ini, kami diuntungkan dengan recovery karena PSM baru saja bermain pada Champions Asia di Bali. Tapi kami tetap menilai mereka sebagai tim yang sulit dikalahkan, apalagi bermain di kandang,” tegasnya.

Sementara sang pemain, Koko Ari Araya menilai timnya siap mencuri poin dari markas PSM Makassar

“Persiapan sudah sepekan kita lalui, datang dengan percaya diri untuk mendapatkan poin sempurna,” pungkas Koko Ari. (Erfyansyah/Fajar) 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x