Lima Tahun Masyarakat Sengsara Tanpa Ada Wakil Rakyat, Rocky Ramadani: Saatnya Kari Bangkit

Lima Tahun Masyarakat Sengsara Tanpa Ada Wakil Rakyat, Rocky Ramadani: Saatnya Kari Bangkit

HAK SUARA
2 Feb 2024 13:41
Nasional 0 19
2 menit membaca

Lima Tahun Masyarakat Sengsara Tanpa Ada Wakil Rakyat, Rocky Ramadani: Saatnya Kari Bangkit

Teluk Kuantan – Helat pemilihan Lima Tahunan tinggal menghitung Hari. Seluruh Daerah menunggu datangnya dewan terpilih pada Tanggal 14 Februari 2024. Tidak terkecuali Kenegerian Kari, Kecamatan Kuantan Tengah.

Pileg 2019-2024, tidak ada satu orang pun wakil rakyat dari Kenegerian Kari. Padahal 2 periode sebelumnya selalu ada.

Terasa betul ketiadaan wakil rakyat dari Kari pada pileg 2019. Hampir seluruh usulan pembangunan Desa jadi terhambat. Demikian disampaikan tokoh muda Riau asal Kari yang juga caleg PKB nomor 9 Rocky Ramadani(2/2/24).

Tambahnya selama ini Kenegerian Kari jadi lumbung suara orang luar, orang kampung kita bangga mendukung orang lain. Sehingga 5 tahun ini kita sengsara. Padahal seburuk – buruknya orang kita pasti akan lebih mencintai Kenegerian Kari dibandingkan orang lain.

“Sudah saatnya Kenegerian Kari bangkit, jangan sampai pileg 2024 ini kita kembali kehilangan harapan untuk mendudukkan wakil rakyat kita di DPRD Kuansing,” ujarnya.

Dikatakan Rocky, saya tidak cemas bila rezeki Allah belum berpihak untuk jadi dewan, tapi saya sangat khawatir bila tidak adanya satu orang pun anggota DPRD terpilih putra asli Kenegerian Kari.

Sambungnya dengan DPT 7200, tentu Kenegerian Kari bisa mendudukkan 3 orang putra terbaiknya untuk jadi anggota DPRD Kuansing. Kuncinya, masyarakat harus solid dan bersatu untuk memilih Caleg Kenegerian Kari.

“Kami berharap kepada masyarakat Kenegerian Kari agar memilih caleg asli Kenegerian Kari. Kesalahan 5 menit dalam bilik suara, akan berakibat fatal selama 5 Tahun untuk kampung kita,” tegasnya.

Terakhir, saya mengajak kepada seluruh tokoh masyarakat, lembaga musyawarah adat Kenegerian Kari, seluruh ninik mamak dan elemen masyarakat yang berkaitan, mari jaga kampung kita sehingga suara masyarakat Kari tidak meluap kepada orang lain.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Lima Tahun Masyarakat Sengsara Tanpa Ada Wakil Rakyat, Rocky Ramadani: Saatnya Kari Bangkit Wartawan: SULMADRI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x