Luis Enrique tak Terima Kekalahan Telak PSG, Pelatih Newcastle Tertawa Bahagia

HAK SUARA
5 Okt 2023 08:55
Olahraga 0 98
1 menit membaca

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Memang grup neraka. Raksasa Prancis, PSG sudah merasakan bagaimana ketatnya Grup F. Itu setelah mereka dibantai Newcastle United dengan skor 4-1.

Pelatih PSG Luis Enrique kepada Canal+ mengakui bagaimana beratnya laga ini. “Pertandingan ini sulit bagi para pelatih! Saya pikir kami memulai dengan sikap yang sangat baik, kami mengatasi tekanan Newcastle,” katanya.

Meski begitu, Enrique tidak terima dengan kekalahan telak ini. Bagi dia, skor 4-1 terlalu berlebihan. “Ous [Dembele] memiliki peluang awal. Sejujurnya, menurut saya skornya tidak adil , meski saya harus memberi selamat kepada Newcastle, yang bermain sangat bagus. Tapi menurut saya 4-1 itu sulit,” tegasnya.

Berbeda dengan Enrique yang tampak sangat kecewa, pelatih Newcastle, Eddie Howe tertawa bahagia bersama pemainnya usai pertandingan.

“Ini momen yang sangat spesial bagi kami semua. Anda tidak bisa melewatkannya. Ini momen yang sangat spesial untuk Newcastle,” katanya di situs UEFA.

Eddie Howe berharap ini menjadi pemberi spirit ekstra bagi anak asuhnya. “Kami harap ini memberi kami keyakinan yang kami butuhkan untuk sukses dalam kompetisi ini. Hanya dengan melakukan itulah Anda dapat membuktikannya sendiri. Ada begitu banyak pertandingan di kompetisi ini, tapi ini adalah sebuah langkah kecil maju,” tegasnya. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x