Xavi Akui Porto Bikin Repot Barcelona, Sergio Conceicao Kesal Kalah

HAK SUARA
5 Okt 2023 08:55
Olahraga 0 77
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, PORTO—Gol Ferran Torres di akhir babak pertama memastikan Barcelona menang 1-0 di kandang FC Porto pada matchday kedua Grup H Liga Champions hari ini.

Hasil di Estádio do Dragão itu disambut gembira Pelatih Barca, Xavi Hernandez. Alasannya, ini adalah pertandingan yang sangat sulit dan Porto benar-benar merepotkan mereka.

“Kami menghadapi banyak kesulitan selama pertandingan ini, meskipun babak pertama kami cukup bagus,” kata Xavi Hernández dikutip dari UEFA.com.

Namun, menurutnya itu normal. “Ini adalah Liga Champions. FC Porto adalah klub besar di sepak bola Eropa. Kami menderita, tapi saya senang dengan cara tim saya bekerja,” ujarnya.

“Kami mengorbankan diri kami sendiri, kami berjuang dan kami meninggalkan jiwa kami di lapangan untuk meraih tiga poin yang sangat penting,” ujarnya.

Tapi kemenangan ini juga harus dibayar mahal dengan cedera Robert Lewandowski dan sakit Lamine.

“Lewandowski keluar karena dia melakukan tendangan yang sangat kuat. Lamine juga telah memperingatkan kami selama beberapa menit bahwa dia merasa mual dan sakit perut. Kami menariknya keluar karena dia tidak bisa melanjutkan lagi,” jelas Xavi.

Pelatih Porto, Sérgio Conceição sementara itu sangat kesal dengan kekalahan anak asuhnya. “Strategi kami diikuti oleh para pemain, tetapi untuk bermain di level tertinggi di kompetisi terbaik di dunia, semua orang harus fokus setiap menitnya,” tegasnya.

“Anda tidak dapat membuat kesalahan tertentu dalam kompetisi ini, karena kamu akan dihukum, sama seperti kami, meskipun kami mengerahkan segalanya dalam permainan ini,” tandasnya. (amr)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x