Masjid Istiqlal Kirim 13 Mahasiswa PKUMI Short Course ke University California Riverside

HAK SUARA
22 Feb 2024 00:42
Ragam 0 30
1 menit membaca

JAKARTA—Program Pendidikan Kader Ulama Masjid Istiqlal Jakarta (PKUMI) kembali melepas 13 mahasiswa Program Doktoral yang akan melaksanakan Short Course di University California Riverside, Minggu, 18 Februari 2024.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Mediasulsel.com, Rabu (21/2/2024) acara tersebut dihadiri Direktur PKUMI, Prof. Dr. KH. Ahmad Thib Raya, MA, dan Manajer PKUMI, Dr. Mulawarman Hannase, Lc., M.A.Hum, Mas’ud Halimin, M.A dan para mahasiswa yang akan mengikuti Short Course di University California Riverside.

Dalam arahannya, Prof. Thib Raya menyampaikan agar para mahasiswa memaksimalkan kegiatan ini dengan semangat dan dedikasi tinggi agar dapat memperoleh pengalaman yang berharga serta memperluas wawasan keilmuan mereka.

Manajer PKUMi, Dr. Mulawarman dalam sambutannya juga menekankan pentingnya mahasiswa melaksanakan short course ini dengan serius agar dapat memperoleh manfaat maksimal dari pengalaman belajar di luar negeri.

“Sepulang dari short course nanti, diharapkan para mahasiswa dapat mengaplikasikan pengetahuan dan pengalaman yang didapat untuk kemajuan institusi serta kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” tutup Dr Mulawarman. (*/AG4Ys)

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x