MERANTAU DEMI TUGAS DIAKUI PERAWAN CANTIK XENNDA AFRIHANA STAF PTA SOFIFI TERNATE BERAT JAUH KELUARGA ENJOY KARENA PENGABDIAN PESAN AYAHNDANYA PROF SUTAN NASOMAL?

MERANTAU DEMI TUGAS DIAKUI PERAWAN CANTIK XENNDA AFRIHANA STAF PTA SOFIFI TERNATE BERAT JAUH KELUARGA ENJOY KARENA PENGABDIAN PESAN AYAHNDANYA PROF SUTAN NASOMAL?

HAK SUARA
2 Feb 2024 13:43
Ragam 0 14
2 menit membaca

Ternate, sejak bertugas di Pengadilan Agama Kota Ternate, Xennda Afrihana Putri Nasomal disemangati ibunda tercinta Nyonya Hajjah Hartini SPd Ayahandanya Prof Dr KH Sutan Nasomal ,agar senantiasa semangat bekerja sesuai job tupoksinya bagian administrasi Barang milik negara dilingkungan Pengadilan Agama Kota Ternate.

Xennda Afrihana SE pegawai PNS Pengadilan Kota Ternate yang sekarang bertugas dibagian Tata Usaha di Pengadilan Tinggi (PTA) Sofifi ini sambil senyum manis nan menawan kepada wartawan dengan keramah tamahannya dan kepilosannya layaknya perawan desa mengatakan kepada wartawan anda bahwa tadinya ianya saat melamar ke Kantor Mahkamah Agung Jakarta, alhamdulillah diterima dan ditempatkan di Ternate.

Gadis Cantik Putri Ulama Politikus kritikus pengamat Pendidikan Sosial Kemanusia Internasional juga Rektor dan Pengacara Sembilan 9 naga ini,sempat mau mundur dari CPNS namun ayahnda dan ibundanya mendorongnya untuk menguatkan diri bertugas di daerah yang tidak punya keluarga sdra baik dari ayah bundanya ;Anakku papa mama dimanapun,Nda bertugas pasti setiap saat mendoakanmu anakku,ini pesan ayah bunda nda ketika akan berangkat.

Alhamdulillah sudah hampir 2 tahun nda menjadi PNS di Sofifi sebelumnya di PA ternate”, jawab Staf PTA Sofifi ini panjang lebar

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: MERANTAU DEMI TUGAS DIAKUI PERAWAN CANTIK XENNDA AFRIHANA STAF PTA SOFIFI TERNATE BERAT JAUH KELUARGA ENJOY KARENA PENGABDIAN PESAN AYAHNDANYA PROF SUTAN NASOMAL? Wartawan: Redaksi

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x