Meski Persiapan Timnya Singkat Jelang Hadapi Madura United, Yuran Fernandes Punya Ambisi Lebih untuk Raih Kemenangan

Meski Persiapan Timnya Singkat Jelang Hadapi Madura United, Yuran Fernandes Punya Ambisi Lebih untuk Raih Kemenangan

HAK SUARA
8 Okt 2023 11:26
Olahraga 0 33
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, PAREPARE — PSM Makassar akan kedatangan tamu kuat yakni Madura United di pekan ke-15 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023-2024.

Pertandingan antara PSM Makassar menghadapi Madura United sendiri akan berlangsung di Stadion Gelora Mandiri, Kota Parepare, Minggu (8/10/2023), pukul 16.00 WITA.

Pertandingan ini sendiri diprediksi bakal berjalan sengit dan kedua tim sama-sama bakal mengincar kemenangan untuk sama-sama memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Meski berstatus sebagai tim tamu, Madura United lebih sedikit diunggulkan. Itu bisa dilihat dari posisi klasemen sementara yang menempatkan mereka di urutan kedua. Madura United mengoleksi 27 poin dari 14 pertandingan.

Sementara tim tuan rumah PSM Makassar, berada jauh di bawah Madura United. Mereka baru membukukan 18 poin dari 14 penampilan.

Satu hal lagi, tim berjuluk pasukan ramang itu saat ini dalam keadaan yang kelimpungan usai diterpa isu finansial. Dimana, hal tersebut yang disebut-sebut menjadi alasan anjloknya performa tim ini.

Ada pula jadwal padat lantaran harus membagi fokus mewakili Indonesia di AFC Cup 2023/2024. Itu membuat mereka harus menelan empat kekalahan secara beruntun.

“Kami tak mempunyai cukup banyak waktu untuk menyiapkan laga besok. Kami tahu, Madura United merupakan tim yang kuat. Jadi pertandingan ini akan menjadi sangat berat,” kata Yuran Fernandes di sesi konferensi pers jelang laga, Sabtu (7/10/2023).

Meski begitu, ia mengaku punya tekad lebih agar bisa memenangkan pertandingan ini. Karena ini menurutnya bisa menjadi tolak ukur kebangkitan PSM di putaran kedua Liga 1.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x