Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 H 2024 Halal Bi Halal di Kediaman Ibu Kades Kedung Waringin Kab. Bekasi

RD AHMAD SYARIF
16 Apr 2024 23:59
Ragam 0 128
1 menit membaca

Bekasi – Haksuara.co.id – Pemerintah Desa Kedung waringin telah melaksanakan Halal bi Halal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri ke 1445 Hijriah pada hari selasa tanggal 16 april 2024. Acara ini dilaksanakan oleh seluruh staf Desa dan dri musfika,Koramil polsek, luar biasa sehingga masyarakat hadir dalam acara Halal bi Halal di kediaman kades Desa Kedung Waringin.

Kepala Desa Kedung waringin hj,Tita Komala SPD.i,menyampaikan sambutan sekaligus memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat serta berbagai unsur Pemerintah Desa, semoga kita semua kembali ke Fitri saling memaafkan satu sama lain.

Kepala Desa Kedung Waringin ,juga menyampaikan acara ini adalah acara yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya. Tidak hanya dari lingkungan Pemerintah Desa, acara ini juga mengundang Camat, Kapolsek, serta Danramil.

Saya dan Pemerintah Desa beserta staf desa Kedung waringin telah menyiapkan untuk acara ini,” selasa (16/4/2024).

Bersama Edi junaedi S.Ag dan Hadroh Desa Kedung waringin acara berlangsung meriah dengan tema “ Momentum Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024”.

Menurut hj Tita, acara tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan untuk saling memaafkan satu sama lain. “Taqabbalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir dan Batin”.

 

rdahmadsyarif

 

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x