Musrenbang Kecamatan Cicalengka, Kang Upi : Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas Di Kecamatan Cicalengka

Musrenbang Kecamatan Cicalengka, Kang Upi : Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas Di Kecamatan Cicalengka

HAK SUARA
2 Feb 2024 15:42
Ragam 0 21
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, BANDUNG – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Cicalengka tahun 2024 dilaksanakan di Kantor Aula Kecamatan Cicalengka, pada Jum’at (02/02/2024).

Program pembangunan prioritas untuk di wilayah Kecamatan Cicalengka masih berfokus seputar drainase, jalan, terutama sektor infrastruktur.

Hal tersebut disampaikan Mochamad Luthfi Hafiyyan, Anggota DPRD Kabupaten Bandung Partai PDI Perjuangan, pada awak media HAKSUARA.CO.ID setelah kegiatan berlangsung.

” Dalam sistem SIPD terbaru, kita di dewan sekarang ini bisa mengatur mana usulan-usulan prioritasnya, terutama yang tidak terakomodir di musrembang, ” ucapnya.

Keluhan-keluhan warga masyarakat cicalengka saat ini, masih banyak diseputaran jalan dan drainase, sehingga masih fokus pada sektor infrastruktur.

Beliau memberikan gambaran salah satunya jalan raya narawita yang sudah lama ruksak tetapi belum ada dilakukan upaya perbaikan.

Karena kata Kang Upi, pada tahun-tahun lalu kita banyak terkendala refocusing anggaran diakibatkan pandemi covid-19, maka sekarang ini kita akan genjot terkait masalah infrastruktur untuk wilayah Kecamatan Cicalengka.

” Bersama anggota dewan di dapil IV lainnya, saya akan terus mengawal setiap usulan-usulan terutama yang menjadi prioritas bagi kepentingan masyarakat, ” pungkas Kang Upi, sapaan akrab Mochamad Luthfi Hafiyyan ketua fraksi DPRD Kabupaten Bandung Partai PDI Perjuangan. ( Akuy )

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Musrenbang Kecamatan Cicalengka, Kang Upi : Infrastruktur Masih Menjadi Prioritas Di Kecamatan Cicalengka Wartawan: KUSWANDI

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x