Mutasi Besar-besaran Perwira Tinggi TNI, 75 Pati AD, 36 Pati AL dan 45 Pati AU, Berikut Daftarnya

Mutasi Besar-besaran Perwira Tinggi TNI, 75 Pati AD, 36 Pati AL dan 45 Pati AU, Berikut Daftarnya

HAK SUARA
6 Okt 2023 18:26
Nasional 0 37
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, JAKARTA — Mutasi besar-besaran kembali dilakukan di tubuh TNI. Hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono akhirnya melakukan rotasi, mutasi dan promosi jabatan di lingkungan TNI.

Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/1127/X/2023 tanggal 2 Oktober 2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 156 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 75 Pati TNI AD, 36 Pati TNI AL dan 45 Pati TNI AU.

75 Pati TNI AD yaitu: Mayjen TNI Dr.rer.pol. Rodon Pedrason, M.A. dari Warek Bid. Keuangan dan Umum Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Brigjen TNI Ramses Limbong, S.I.P., M.Si, dari Kapuskon baranahan Kemhan menjadi Warek Bid. Keuangan dan Umum Unhan, Kolonel Czi M. Leo Pola Ardiansa S., S.H. dari Kabid Matrad Pus Alpahan Baranahan Kemhan menjadi Kapuskon Baranahan Kemhan, Brigjen TNI Hari Santoso dari Wakil Direktur Bid. Keuangan dan Umum Pascasarjana Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Kolonel Inf Benny Wahyudi Haryanto, S.Sos., M.IP. dari Kasubdit Wilrat Dit. Wilhan Ditjen Strahan Kemhan menjadi Wakil Direktur Bid. Keuangan dan Umum Pascasarjana Unhan, Brigjen TNI Novi Herianto dari sesitjen Kemhan menjadi Sekretaris LP2M Unhan, Kolonel Kav Rusdi, S.I.P., M.Si. dari Auditor Madya Itjen Kemhan menjadi Ir III Itjen Kemhan, Brigjen TNI Ari Pitoyo Sumarno., S.A.P. M.M., CIPA, dari Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan menjadi Dosen Tetap Unhan, Kolonel Czi Harry Priyatna dari Anjak Madya Bid. Gun Energi Buatan Dit Fasjas Ditjen Kuathan Kemhan menjadi Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan, Kolonel Ckm dr. Jonny, Sp.PD., KGH., M.Kes., M.M., DCN. dari Kadep Penyakit Dalam RSPAD Gatot Soebroto menjadi Wakil Dekan Bid. Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan Unhan, Brigjen TNI Widjang Pranjoto dari Direktur Sistem Komunikasi BNPP (Basarnas) menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun), Kolonel Chb Denih Dahtiar dari Pamen Sahli Bid. Intel Siber Pok Sahli Bais TNI menjadi Direktur Sistem Komunikasi BNPP (Basarnas).

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x