Nasabah Apresiasi Pelayanan Bank BJB KCP malingping Lebak Banten

Nasabah Apresiasi Pelayanan Bank BJB KCP malingping Lebak Banten

HAK SUARA
1 Feb 2024 16:44
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID Lebak, Kenyamanan Serta keamanan Pelayanan perbankan adalah dua hal yang tidak bisa di pisahkan dan itu sudah menjadi satu keharusan di berikan kepada nasabah , Rabu 31/01/2024

Seperti halnya yang di contohkan oleh para karyawan/i salah satu Bank Jawa Barat ( BJB) Kantor Pembantu Cabang (KCP)malingping , kabupaten Lebak propinsi banten

Topik, salah satu karyawan di BanK BJB tersebut patut dijadikan contoh , beliau sangat menguasai tata cara pelayanan konsumen (costumer service), ramah taman serta sopan santun nya ketika memberikan pelayanan terhadap nasabah , tidak hanya sampai disitu, baik petugas teller sampai ke security sangat memberikan kepuasan ,kenyamanan serta keamanan nasabahnya

Seperti yang di sampaikan, Dadang Iskandar, salah satu nasabah Bank BJB tersebut kepada kami awak media
beliau menyampaikan, apresiasi nya terhadap pelayanan Bank BJB KCP malingping

“Pelayanan yang maksimal para petugas Bank BJB seperti ini harus di pertahan kan, dan patut dijadikan contoh oleh yang lain nya, saya sangat apresiasi dan merasa nyaman menjadi Nasabah Bank BJB” Ujar nya

Maka tidak heran hasil survei “Bank Service Excellence Monitor (BSEM) 2022” yang diadakan Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI) tahun ini, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk (bank bjb) menjadi salah satu bank dari total 10 bank yang unggul dalam memberikan pelayanan prima bagi nasabah.

Survei tersebut menunjukkan, bank bjb berada di posisi kedua dalam aspek performa terbaik layanan prioritas tahun 2022, dengan meraih skor 87,21%. Ini artinya, bank yang dipimpin oleh Yuddy Renaldi sebagai direktur utama ini mampu meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah demi pengalaman perbankan yang lebih baik.

Selain itu, sepanjang tahun 2022, bank bjb pun juga mampu memberikan pelayanan prima dalam performa terbaik satpam, perfoma terbaik customer service, performa terbaik kenyamanan di cabang, pelayanan prima contact center, pelayanan prima e-banking, pelayanan prima digital channel, pelayanan prima walk-in channel, performa terbaik mobile banking, performa terbaik sms banking, performa terbaik di cabang prioritas, performa terbaik staf prioritas, dan performa terbaik opening account via website.

Sebagai informasi, bank bjb selalu berkomitmen dan konsisten memberikan layanan komprehensif bagi nasabah. Bank bjb pun telah memiliki layanan perbankan yang memudahkan nasabah mendapatkan akses keuangan, antara lain bjb BISA, Safe Deposit Box, kartu kredit, kiriman uang, mobile edukasi – KCP Mobile, Weekend Banking, bjb Call, E-Tax, bjb Edupay, E-Samsat, Pengaduan Nasabah, Tagihan Air Minum dan Asset Buy Asset Sell.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan membaca berita dengan judul: Nasabah Apresiasi Pelayanan Bank BJB KCP malingping Lebak Banten Wartawan: L4 Banten

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x