Pasca Rekap Kecamatan Rampung, KPU Jeneponto Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

HAK SUARA
2 Mar 2024 23:42
Ragam 0 22
2 menit membaca

JENEPONTO—Pasca rekap PPK di Kecamatan telah rampung kemarin, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto, Sulawesi Selatan, kembali menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi suara tingkat Kabupaten pada Pemilu 2024.

Dengan dihadiri Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, Forkopimda, pimpinan DPRD Jeneponto, Ketua dan anggota KPU serta Ketua dan anggota Bawaslu Jeneponto, rekapitulasi suara dilaksanakan di Gudang Logistik 2, Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/3/2024).

Di kesempatan kali ini, Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri memberikan apresiasi bagi penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kabupaten Jeneponto.

Pasalnya, menurut Junaedi Bakri, Pemilu 2024 di daerah Butta Turatea Kabupaten Jeneponto berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Terimakasih banyak, terkhusus kepada jajaran KPU, Bawaslu, Forkopimda dan para Ketua Partai, sehingga kita dapat melaksanakan rapat pleno terbuka ini,” katanya.

Pasca Rekap Kecamatan Rampung, KPU Jeneponto Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten
Rekapitulasi suara dilaksanakan di Gudang Logistik 2, Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/3/2024). (Kahar Sese/Mediasulsel.com)

“Tahapan demi tahapan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini telah kita lalui bersama dengan sukses dan lancar,” tambah Junaedi.

Mantan pejabat Pemprov Sulawesi Selatan ini menyebutkan, pada Pemilu tahun 2024 ini situasi aman terkendali tidak ada bentuk kericuhan yang di temukan pada saat pencoblosan.

“Sekali lagi, saya atas nama pemerintah Kabupaten Jeneponto berterima kasih atas terlaksananya pemilu yang aman dan lancar,” ucapnya.

Selain itu, Pj Bupati Junaedi Bakri juga mengapresiasi para tenaga medis yang ada di lapangan atas dukungan kepada KPU dan tenaga KPPS sampai selesai penghitungan suara tingkat PPK di 11 Kecamatan.

“Mari kita menjaga persatuan dan kesatuan di Butta Turatea ini,” ajak Pj Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri. (*)

Pasca Rekap Kecamatan Rampung, KPU Jeneponto Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten
Rekapitulasi suara dilaksanakan di Gudang Logistik 2, Jalan Ishak Iskandar, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sabtu (2/3/2024).
Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x