Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Dzikir dan Do’a Bersama

HAK SUARA
12 Feb 2024 23:42
Ragam 0 9
2 menit membaca

TAKALAR—Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Takalar gelar Dzikir dan Do’a bersama yang dilaksanakan di Mesjid Agung Takalar, Senin 12 Februari 2024.

Dzikir dan doa bersama dimulai setelah Shalat Ashar dan Shalat Sunat Hajat yang diikuti Forkopimda Takalar, Sekda Takalar, Ketua TP. PKK Takalar, Ketua Dharma Wanita Persatuan Takalar, Kepala Kemenag Takalar, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Pimpinan OPD beserta staf, TNI-Polri, para camat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, pengurus Masjid Agung, dan masyarakat.

Penjabat Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad M.Dev., Plg, yang menghadiri langsung zikir tersebut menyampaikan pentingnya momen ini sebagai wujud syukur atas kemajuan dan prestasi yang telah diraih Kabupaten Takalar selama 64 tahun. Ia pula menekankan makna kebersamaan dalam menjalani perjalanan pembangunan.

”Kegiatan ini di laksanakan di seluruh Sulsel, dan melalui kegiatan ini, akan terus terjalin kerjasama yang harmonis dan masyarakat akan semakin bersatu untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan sejahtera bagi seluruh warganya. Acara ini tidak hanya sebagai peringatan hari jadi, tetapi juga sebagai wujud nyata kesatuan dalam beragam lapisan masyarakat,” ujarnya.

Dzikir dan Doa Bersama ini dirangkaikan dengan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan Hari Jadi Kab. Takalar ke-64. Selain itu, doa bersama juga ditujukan untuk penyelenggaraan pemilu yang damai dan aman tahun 2024. Acara ini menjadi wujud dukungan dan komitmen bersama untuk menjaga ketertiban dan kedamaian dalam proses demokrasi.

Seluruh kegiatan ini mencerminkan semangat religiusitas dan kebersamaan masyarakat Takalar dalam menghadapi tantangan dan memperkuat pondasi kehidupan berbangsa dan bernegara. (*/4dv)

Pemerintah Kabupaten Takalar Gelar Dzikir dan Do'a Bersama
Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, Pemerintah Kabupaten Takalar gelar Dzikir dan Do’a bersama yang dilaksanakan di Mesjid Agung Takalar, Senin 12 Februari 2024.
Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x