Pengguna Jalan Tol Makassar Berkesempatan Dapat Umroh Lewat Program Tol Vaganza

Pengguna Jalan Tol Makassar Berkesempatan Dapat Umroh Lewat Program Tol Vaganza

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:20
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID, Makassar — PT Makassar Metro Network (MMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE) yang merupakan pengelola dan operator Jalan Tol Makassar, kembali mengadakan Program Tol Vaganza di tahun 2023.

Mengangkat tema “Lewat Jalan Tol Lebih Untung”. Tol Vaganza merupakan program undian akhir tahun yang pertama kali diadakan pada Juli hingga Desember 2022.

Saat itu, pengguna jalan tol berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, mulai dari uang elektronik, smartphone, sepeda motor dan paket Umroh.

Program Tol Vaganza 2 kali ini dimulai pada 25 September hingga 31 Desember 2023. Program akhir tahun ini menyajikan berbagai hadiah menarik yang lebih menggiurkan dibanding periode sebelumnya.

Pengguna Jalan Tol Makassar berkesempatan mendapatkan logam mulia setiap minggunya dan paket ibadah umroh gratis sebagai hadiah utama yang akan diundi pada akhir periode.

Direktur Utama PT Makassar Metro Network Ismail Malliungan mengatakan Program Tol Vaganza 2 merupakan program customer loyalty bagi pengguna jalan tol di Makassar.

“Melalui program ini, kami ingin memberikan berbagai keuntungan bagi pengendara yang melewati jalan tol agar dapat menghemat waktu dan jarak tempuh perjalanan, serta berpeluang mendapatkan hadiah di tiap minggunya,” ucapnya.

Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi Empat, Real Chandra mengatakan Tol Vaganza 2 ini diharapkan dapat terus meningkatkan minat publik dalam menggunakan jalan tol di Makassar.

“Ini sebagai alternatif dari dan menuju berbagai destinasi perjalanan” ucapnya.

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x