Piala Dunia U-17,  Erick Thohir Upayakan Penonton Tembus 18 Ribu per Laga

HAK SUARA
3 Okt 2023 22:18
Olahraga 0 66
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengupayakan agar penonton yang hadir secara langsung menyaksikan pertandingan sepak bola Piala Dunia U-17 bisa mencapai 18 ribu orang per pertandingan.

“Untuk persiapan ticketing kemarin saya sudah lihat, ini kita dorong lagi karena ada target dari FIFA kalau bisa setiap pertandingan itu 10 ribu sampai 18 ribu penonton,” kata Erick dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Erick menyampaikan bahwa mencapai target penonton hingga 18 ribu orang dalam setiap sesi pertandingan pada Puala Dunia U-17 penting dilakukan agar ke depannya Indonesia masih bisa menjadi tuan rumah pada kejuaraan-kejuaraan internasional.

“Kita tentu kalau mau jadi tuan rumah FIFA ke depan, kita juga harus kasih lihat kita bisa mendorong daripada ticketing ini,” katanya.

Menurut Erick, informasi mengenai Piala Dunia belum banyak diketahui oleh masyarakat luas sehingga perlu adanya peran semua pihak dalam menyebarluaskan kejuaraan tersebut.

“Informasi dari pada Piala Dunia ini secara riset baru 50 persen yang tahu, jadi ini promosinya digaungkan dan saya berharap target FIFA penonton bisa lebih maksimal” kata dia.

Dalam menarik minat penonton, Erik mengatakan bahwa pada pertandingan Piala Dunia U-17 nanti, akan ada penampilan musik di sela jeda pertandingan dan berbagai aktivitas lainnya dan pembukaan pada 10 November akan dilakukan semenarik mungkin.

“Jadi di lapangan kita dorong ada hal-hal unik, ini coba kita lakukan supaya penampilan di TV bagus, dan target penonton di lapangan juga bagus,“ kata Erik pula.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x