Pj Bupati Batang Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas

Pj Bupati Batang Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas

HAK SUARA
2 Okt 2023 00:55
Ragam 0 42
2 menit membaca

HAKSUARA. com 25/09/2023
Batang – jateng
Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki kembali melantik 66 Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang di Aula Bupati Batang, Kabupaten Batang, Senin (25/9/2023).

Pj Bupati Batang Lani Dwi Rejeki menyampaikan, bahwa pelantikan ini murni dari usulan pusat guna untuk merotasi atau mempromosikan jabatan tersebut.
“Adanya pelantikan pada hari ini untuk mengisi jabatan yang kosong dan penyegaran, yang bertujuan untuk kebutuhan pembinaan dan pengembangan karir serta penyegaran pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Batang. Jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan oleh Allah SWT,” jelasnya.

Lani juga mengungkap bahwa memang dirinya baru merotasi mutasi dan mengisi jabatan-jabatan kosong,

karena di periode pertama yang lalu memang sementara kita hindari adanya pelantikan karena saya sebagai penjabat sangat hati-hati untuk melakukan ataupun untuk membuat sebuah kebijakan agar tidak menimbulkan suuzon.

“Agar tidak menimbulkan fitnah, identitas dari manapun di periode kedua ini nampaknya memang banyak jabatan yang kosong entah karena purna tugas, meninggal atau karena pindah ke tempat yang lainnya, sehingga di periode kedua ini saya berupaya untuk menata kembali jabatan-jabatan kosong itu dan menyesuaikannya. Ungkapnya

Ia juga berharap, jabatan yang telah diberikan agar bisa bekerja dengan baik, displin kerja, serta amanah dan bermanfaat untuk memegang jabatan yang baru.
“Jabatan itu adalah amanah dikerjakan dengan penuh tanggung jawab, punya rasa saling memiliki,” harapnya

Berita dengan judul: Pj Bupati Batang Melantik Pejabat Administrator dan Pengawas pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: REDAKSI JATENG

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x