Pj Bupati Kapuas : Sinergitas TNI dan Pemerintah Dalam Menjaga NKRI

HAK SUARA
5 Okt 2023 23:53
Birokrasi 0 106
2 menit membaca

LIPUTAN4COM KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas mengapresiasi dan berterima kasih atas kerjasama dan sinergitas yang selalu terjalin oleh TNI dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hal tersebut disampaikan Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi usai menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-78 TNI tahun 2023 yang berlangsung di Lapangan Makorem 102/Panju Panjung, Kota Palangka Raya, Kamis (5/10/2023).

Ditemui usai kegiatan tersebut, Erlin Hardi menyampaikan harapannya melalui HUT ke-78 ini, TNI dapat selalu berjaya dalam menjaga kesatuan dan persatuan wilayah NKRI, terlebih khusus diwilayah Kabupaten Kapuas.

“Pemerintah Kabupaten Kapuas akan selalu mendukung berbagai kegiatan TNI dalam menjaga NKRI dan ketentraman wilayah,” ucap Pj Bupati Kapuas.

Disambungnya, hal inilah yang menandakan bahwa Pemerintah Daerah bersama TNI dan masyarakat dapat selalu bersinergi, yang mana harapannya wilayah Kabupaten Kapuas dapat selalu tentram dan aman.

Dalam kesempatan itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi juga menerima Piagam Penghargaan dari Panglima Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura. Penghargaan ini diberikan atas partisipasi dan dukungan terhadap Operasi Bakti TNI Tahun Anggaran 2023 diwilayah Korem 102/PJG/Kodam XII/TPR.

Sementara itu, berdasarkan pantauan dilapangan, bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan. Dalam kegiatan ini juga dirangkai dengan syukuran dan Panggung Prajurit serta diakhiri dengan hiburan rakyat.(MUH. RIZKI AMALIA)

Berita dengan judul: Pj Bupati Kapuas : Sinergitas TNI dan Pemerintah Dalam Menjaga NKRI pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: RITA WARNIATI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x