Pj Gubernur Sulsel Tinjau GPM & Salurkan Bantuan Pangan Bagi Warga Kurang Mampu di Jeneponto

Pj Gubernur Sulsel Tinjau GPM & Salurkan Bantuan Pangan Bagi Warga Kurang Mampu di Jeneponto

HAK SUARA
3 Feb 2024 17:44
Ragam 0 15
2 menit membaca

JENEPONTO—Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah (GPM), yang dilaksanakan di Lapangan Binamu Jeneponto, Sabtu, 3 Febuari 2024.

Gerakan pangan murah yang dilakukan hampir di semua daerah di Sulsel ini sangat di minati masyarakat karena memberikan harga yang lebih murah dari harga pasaran, seperti halnya gerakan pasar murah di kabupaten Jeneponto yang ramai di kunjungi warga.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin melakukan peninjauan Gerakan Pangan Murah dirangkaikan dengan jalan santai bersama seluruh unsur forkopimda kabupaten Jeneponto.

“Alhamdulillah ini hari kita jalan santai dan langsung meninjau gerakan pangan murah bersama Bupati Jeneponto dan seluruh Forkopimda Jeneponto,” singkat Bahtiar usai peninjauan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, didampingi Penjabat Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, serta Forkopimda Jeneponto, menyalurkan bantuan pangan Presiden Republik Indonesia kepada masyarakat kurang mampu di Jeneponto. Penyerahan bantuan dipusatkan di Lapangan Binamu Jeneponto,

Khusus di Kecamatan Binamu, ada puluhan penerima bantuan pangan dari Presiden Jokowi dalam bentuk beras 10 kg.

Warga Penerima Bantuan Pangan Nasional, Hasnah, mengaku sangat bersyukur bisa menerima bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto.

“Terimakasih kepada Bapak Presiden Joko Widodo atas bantuannya kepada kami. Semoga kedepannya bisa bertambah terus bantuannya untuk kami,” kata Hasnah.

Hasnah juga menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel dan Pj Bupati Jeneponto atas penyerahan bantuan dan karena sudah hadir di daerahnya. (*/4dv)

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x