Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersama Menanam Pohon untuk Bersihkan Udara

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Birokrasi 0 89
2 menit membaca

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, bersama dengan warga sekitar, menggelar aksi penanaman puluhan bibit pohon di setiap pulau, sebagai upaya konkret dalam mengurangi polusi udara di wilayah kepulauan ini.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperbaiki kualitas udara di Kepulauan Seribu Utara, sekaligus sebagai bentuk partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan. Penanaman bibit pohon dilakukan dengan penuh semangat dan kebersamaan pada Minggu (08/10/2023).

Kaspolsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Didik Tri Maryanto, menjelaskan bahwa inisiatif ini adalah langkah awal dalam upaya mengatasi permasalahan polusi udara di wilayah kepulauan tersebut. “Kami bersama warga berkomitmen untuk turut serta dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup. Penanaman pohon ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi kualitas udara di Kepulauan Seribu Utara,” ungkap Iptu Didik.

Beliau juga menambahkan bahwa kegiatan serupa akan terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mencapai hasil yang lebih optimal dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Partisipasi aktif dari warga dalam kegiatan ini menggambarkan kesadaran bersama akan pentingnya menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. Semoga aksi ini menjadi inspirasi bagi komunitas lain di seluruh kepulauan Indonesia untuk ikut serta dalam upaya melestarikan alam demi kesejahteraan bersama.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan mrmbaca berita dengan judul: Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Warga Bersama Menanam Pohon untuk Bersihkan Udara pada media LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x