Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Lakukan Patroli Malam Polri Presisi untuk Cipta Kondisi Aman

Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Lakukan Patroli Malam Polri Presisi untuk Cipta Kondisi Aman

HAK SUARA
8 Okt 2023 17:26
Birokrasi 0 34
2 menit membaca

Jakarta – Polsek Kepulauan Seribu Utara, bagian dari Polres Kepulauan Seribu, menggelar operasi Patroli Malam Polri Presisi guna menciptakan kondisi aman dan mengantisipasi potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (guantibmas) di wilayah tersebut, Sabtu (07/10/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto ini bertujuan untuk mengajak warga setempat untuk berperan aktif dalam menjaga kamtibmas. Selama patroli malam, petugas memberikan himbauan secara humanis kepada para remaja yang masih nongkrong di dermaga maupun pinggir jalan.

Selain memberikan himbauan, petugas juga memberikan edukasi kepada para remaja agar tidak terlibat dalam perilaku berisiko seperti mabuk-mabukan, mengonsumsi narkoba, atau kegiatan lain yang dapat mengganggu ketertiban di masing-masing pulau.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara Iptu Didik Tri Maryanto menyatakan, “Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat akan semakin sadar akan pentingnya menjaga kamtibmas. Kami juga berusaha untuk mendekatkan diri dengan remaja-remaja di wilayah ini, memberikan pemahaman akan bahaya dari perilaku-perilaku negatif yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban.”

Operasi Patroli Malam Polri Presisi ini menjadi salah satu upaya nyata dari Polsek Kepulauan Seribu Utara dalam menciptakan kondisi aman dan tertib di wilayah kepulauan tersebut.

Terima kasih atas kunjungan Anda dan mrmbaca berita dengan judul: Polsek Kepulauan Seribu Utara Gencar Lakukan Patroli Malam Polri Presisi untuk Cipta Kondisi Aman pada media HAKSUARA.CO.ID. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x