Prabowo Bangga Keberhasilan Pemerintahan Jokowi: Ibarat Sepak Bola, Presiden Kaptennya

Prabowo Bangga Keberhasilan Pemerintahan Jokowi: Ibarat Sepak Bola, Presiden Kaptennya

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:28
Ragam 0 43
2 menit membaca

Jakarta — Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengatakan dirinya bangga dengan keberhasilan pemerintahan Presiden Joko Widodo dalam upaya menuju Indonesia Emas 2045. Ia mengibaratkan Jokowi adalah kapten dari kesebelasan sepak bola.

Prabowo menyebut pondasi keberhasilan yang telah dibangun oleh Jokowi ini telah solid dan tak terlepas dari kerja keras pemerintahan sebelumnya,

“Kita bisa capai target PDB per kapita USD 30.000 per tahun. Kuncinya, pemimpin-pemimpin indonesia harus membuat pertumbuhan ekonomi ini lebih merata, jangan segelintir atas yang menikmati yang dibawah tidak.” ungkap Prabowo.

“Kondisi ekonomi Makro kita saat ini baik, rata-rata inflasi kita terendah, sekarang, sejak tahun 1967 ini prestasi yang tidak bisa dipungkiri juga dibawah Pemerintah Jokowi ekonomi kita tumbuh 5%, PDB kita naik akibat kebijakan hilirisasi.” ujar Prabowo

Keberhasilan ekonomi di bawah komando Jokowi ini pada akhirnya tergambar dengan sebanyak 82% publik puas dengan kinerja Jokowi dan pemerintah saat ini.

“Berarti, kalau ibarat sepak, Presiden Jokowi kapten kesebelasan, Prabowo Subianto ikut tim yang lagi menang ini,” ujar Prabowo disambut oleh gemuruh tepuk tangan para hadirin.

Untuk itu, ia berharap kepada pendukungnya agar memahami maksud dan tujuan Prabowo setelah pilpres 2019 memilih bergabung dengan pemerintahan.

“Karena sebenernya kita kalau kompak, tidak ada yang tidak bisa kita capai,” kata Prabowo

Berita dengan judul: Prabowo Bangga Keberhasilan Pemerintahan Jokowi: Ibarat Sepak Bola, Presiden Kaptennya pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: TAUFIK ARIFIN

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x