Proses Bergabung Muhammad Tahir ke PSBS Semakin Kuat

HAK SUARA
7 Okt 2023 22:35
Ragam 0 210
2 menit membaca

Muhammad Tahir

JAYAPURA | Kabar menggembirakan pada pemusatan latihan PSBS Biak di Pulau Dewata, Bali. Skuad Badai Pasifik dipastikan akan diperkuat mantan pemain Persipura Jayapura yang kini memperkuat Madura United FC.

Dia adalah Muhammad Tahir, gelandang handal ini sudah berada bersama Ruben Sanadi dan kolega di Bali. Tahir tiba dari Surabaya pada Jumat (6/10).

Pesepak bola kelahiran 4 Januari 1994 itu akan berlatih bersama tim asuhan Hendri Susilo.

“Benar Tahir sudah tiba. Dia akan mengikuti program latihan bersama pemain lainnya,” ujar Manajer PSBS, Yan Permenas Mandenas melalui siaran persnya, Sabtu (7/10/2023) dini hari.

Proses pemindahan Muhammad Tahir menurut pria yang akrab disapa YPM itu tengah dalam proses. Manajemen PSBS Biak sudah melakukan negoisasi sekaligus membereskan semua administrasi kepindahan Tahir dari Madura United ke PSBS.

“Mudah-mudahan prosesnya tidak lama karena kami hanya menunggu surat keluarnya saja. Prosesnya sedang kami urus dan harapan saya bisa cepat,” katanya

Sementara Tahir mengaku gembira bisa kembali bermain di Papua. Baginya sudah menjadi tanggung jawabnya membantu klub-klub asal Papua termasuk PSBS yang memiliki target untuk lolos Liga 1.

“Saya akan memberikan semua kemampuan saya agar PSBS bisa meraih target yang diinginkan,” ucap Tahir.

Pemain yang sukses membawa Persipura meraih gelar juara itu menyebutkan dari tim-tim asal Papua seperti Persipura Jayapura dan Persewar Waropen, hanya PSBS yang intens melakukan komunikasi. Dia sangat menghargai manajemen PSBS yang telah mempercayakan dirinya untuk memperkuat lini tengah skuad dengan julukan lain Napi Bongkar.

Artikel ini telah tayang di seputarpapua.com
LINK SUMBER : Proses Bergabung Muhammad Tahir ke PSBS Semakin Kuat

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x