PSM Kriris Striker, Istri Ferdinand Sinaga Unggah Foto Sang Suami Berseragam Pasukan Ramang

HAK SUARA
7 Okt 2023 11:26
Olahraga 0 78
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — Penyerang yang saat ini membela Persebaya Surabaya, Ferdinand Sinaga belum menunjukkan performa terbaik di tim barunya itu.

Mantan penyerang Timnas Indonesia itu jarang mendapatkan kesempatan bermain dan lebih sering berada di bangku cadangan ketimbang bermain.

Di musim ini saja, Ferdinand Sinaga baru empat kali tampil membela Persebaya. Ia kalah bersaing dengan penyerang-penyerang milik Banjul Ijo.

Karena sering menjadi penghangat bangku cadangan, banyak yang meminta pemain yang berjuluk The Dragon ini untuk kembali mantan timnya PSM Makassar.

Sang istri Aghie Veronicca pun menggungah foto suaminya itu saat menjadi penyerang andalan pelatih Robert Rene Albert di PSM Makassar.

Ia juga menyebut momen itu merupakan kenangan yang memiliki banyak cerita bagi suaminya.

“Foto tahun 2018 ini punya banyak cerita dan memori,” tulisnya akun Instagram @agieveronicca dikutip, Sabtu (7/10/2023).

Istri Ferdinand bahkan menyebut Robert Rene Albert sebagai pelatih terbaik bagi suaminya.

“Pelatih yang baik bisa mengubah permainan. Pelatih hebat bisa mengubah hidup. Tuhan berkati selalu ya suami,” ungkap istri Ferdinand Sinaga itu.

Hal ini pun mendapatkan sambutan baik dari para suporter tim berjuluk Pasukan Ramang itu. Banyak yang berharap ia segera kembali.

Apalagi saat ini, PSM Makassar sendiri mengalami krisis penyerang dan itu membuat performa mereka menurun dan kesulitan bersaing menembus papan atas Liga 1 Indonesia.

“Semoga putaran kedua kembali ke PSM ganti Bissa,” tulis akun @adrie_lambardo

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x