PSM Makassar Dibantai 5-0 oleh Sabah FC, Pengamat Harap Anak Asuh Bernardo Tavares Kembali ke Performa Terbaiknya

HAK SUARA
6 Okt 2023 15:52
Olahraga 0 69
2 menit membaca

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR — PSM Makassar benar-benar di buat tak berkutik ketika menghadapi Sabah FC di laga kedua ajang AFC Cup musim 2023/2024. 

PSM Makassar harus menelan pil pahit usai kalah dengan skor telak dalam laga menghadapi Sabah FC di pertandingan kedua ajang AFC Cup 2023/2024. 

Di pertandingan yang berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023), itu PSM takluk dengan skor telak 5-0 dari Sabah FC.

Adapun gol-gol dari Sabah FC yang terjadi di babak pertama berhasil diciptakan oleh Darren Lok (6’) dan G. Peres (36’). 

Sementara gol yang tercipta di babak kedua lahir dari gol kedua Darren Lok (46’), S.Wilkin (73’) dan gol penutup dari M.Roslan (90+3’). 

Menanggapi kekalahan telak ini, pengamat sepakbola Budiaradjo Thalib mengatakan PSM Makassar bakal kembali diragukan kualitasnya.

Apalagi, ini merupakan kekalahan yang cukup telak dan bermain di kandang sendiri serta ini merupakan kompetisi Asia yang levelnya tentu lebih tinggi dari Liga 1 Indonesia.

“Dengan kekalahan PSM 5-0 semalam, kita tahu bahwa banyak yang meragukan kembali,” kata Budiardjo Thalib saat dihubungi Fajar.co.id, Jumat (6/10/2023).

“Bagaimana bisa terjadi hal seperti itu apalagi bermain di kandang sendiri,” tuturnya.

Pelatih yang saat ini melatih di tim Liga 2, Persiraja Banda Aceh itu berharap PSM bisa kembali ke jalur kemenangan.

Dengan harapan bisa meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya serta mengembalikkan performa mereka seperti sebelumnya.

“Tapi, mudah-mudahan semoga mereka bisa kembali berada di jalur yang benar,” ungkapnya.

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x