PSM Makassar Kedatangan Dua Amunisi Tambahan Jelang Laga Hadapi Sabah FC, Akan Jadi Angin Segar untuk Tim

PSM Makassar Kedatangan Dua Amunisi Tambahan Jelang Laga Hadapi Sabah FC, Akan Jadi Angin Segar untuk Tim

HAK SUARA
5 Okt 2023 11:54
Olahraga 0 39
2 menit membaca

HAKSUARA.CO.ID,Makassar — PSM Makassar akan kembali melanjutkan perjuangannya di ajang AFC Cup musim 2023/2024 dan akan memainkan pertandingan kedua. 

Seperti yang diketahui, pertandingan kedua fase grup AFC Cup PSM Makassar yang bertindak sebagai tuan rumah  akan menghadapi wakil Malaysia Sabah FC.

Pertandingan itu akan tersaji di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (5/10/2023) pukul 20.00 WITA.

PSM Makassar saat ini menjadi juru kunci grup H AFC Cup dengan poin nol serta tiga kebobolan. Hasil dari kekalahan 3-0 dari Hai Phong di laga perdana.

Namun kekalahan perdana itu tidak menutup harapan PSM Makassar lolos ke fase berikutnya.

Jelang laga ini sendiri, kabar baik datang untuk tim PSM Makassar. Ananda Raehan sudah bergabung bersama Pasukan Ramang untuk persiapan laga.

Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya Anada Raehan absen beberapa laga karena membela Timnas U-24 di Asean Games.

Kehadirannya jelang laga ini sendiri, tentunya menambah angin segar khususnya untuk lini tengah dari skuad asuhan pelatih Bernardo Tavares itu.

“Karena tugasnya di timnas sudah selesai, pasti langsung kembali ke klub. Mudah-mudahan bisa segera bergabung,” kata Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim beberapa waktu lalu kepada HAKSUARA.CO.ID.

Selain itu, ada juga tambahan pemain lain di lini tengah yakni Akbar Tanjung yang kembali bergabung usai di dua laga sebelumnya di ajang Liga 1 harus absen.

Akbar Tanjung diketahui harus absen di pertandingan ini karena menjalani masa hukuman larangan bermain selama dua pertandingan. 

Google News

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x