SatReskrim Polresta Bandung Berhasil Ungkap Temu Mayat Wanita Terbungkus Plastik Di Villa Pangalengan

HAK SUARA
1 Okt 2023 23:24
Kriminal 0 88
2 menit membaca

Liputan4.com | Kab.Bandung – Satuan Reserse Kriminal ( Satreskrim ) Polresta Bandung Berhasil mengungkap temu mayat wanita yang terbungkus plastik di salah satu villa di kampung Wamasari, Desa Wamasari, Kec.Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H.,S.I.K.,M.H, mengatakan kejadian temu mayat tersebut terjadi pada Selasa, 26 September 2023 sekira pukul 14:00 wib.

“Berawal dari penemuan mayat seorang perempuan N (21) kemudian dari tim INAFIS Sat Reskrim mendatangi TKP dan dilakukan olah TKP,” kata Kusworo saat menggelar Konferensi pers di Mapolresta Bandung, Rabu 27 September 2023.

“Setelah dilakukan olah TKP kemudian didapatkan bahwa korban di duga kuat meninggal dunia akibat kekerasaan,”sambungnya.

Ia menambahkan setelah melakukan penyelidikan, tak butuh waktu lama setelah ditemukan mayat wanita tersebut. Pihaknya langsung mengamankan pelaku Aj (22) yang di wilayah Sumedang, Jawa Barat.

“Korban meninggal dunia setelah pelaku mendorong korban hingga terjatuh ke lantai dan selanjutnya pelaku memukul kepala korban dengan menggunakan tabung gas ukuran 3kilogram,”ujarnya.

“Motif dari kejadian ini adalah pelaku cemburu karena melihat korban chat dengan laki laki lain, sehingga tersangka emosi dan terjadi pertengkaran antaran korban dan tersangka,”jelasnya.

Atas perbuatannya pelaku AJ dijerat pasal 338 KUHP dan atau 351 ayat (3) KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.**

Berita dengan judul: SatReskrim Polresta Bandung Berhasil Ungkap Temu Mayat Wanita Terbungkus Plastik Di Villa Pangalengan pertama kali tampil pada LIPUTAN4.COM. Reporter: ASEP DILI

Kerlas Kerja

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

x
x
x